RSS

Ternyata..

19 Jun

Hai.. Hai.. Hai..

Yah, karena sesuatu jadinya baru sekarang menelurkan artikel lagi.. 😀

Kali ini saya cuma mau cerita kekagetan saya tentang adanya penampakan motor yg bisa dibilang alay di parkiran kampus saya.. Saya kaget karena baru kali ini menemukan penampakan di kampus.

ini dia, cekidot.. :mrgreen:

Sebuah Honda New Supra X 125 2010 versi pelek jari, dengan pelek ride it+ban kurang gizi, spion cuma 1.. 😀

Mohon komentarnya.. 😉

Cinta Putih
Itikiwir uyee.. :mrgreen:

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 19, 2012 in Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , , , , , , ,

9 responses to “Ternyata..

  1. apriantoblog

    Juni 24, 2012 at 10:43 am

    tempat ane jarang, kalopun ada, pasti alayisme model egois bin arogan, maksudnya apa

    ban besar, snalpot berisik, spakbor ilang, lampu belakang led minim, sein, ga tampak, dll wkwkkw

     
    • axo92

      Juni 24, 2012 at 1:03 pm

      tapi masih bisa dinikmati bro tampang motornya, dibanding alay yg diet.. 👿

       
      • apriantoblog

        Juni 25, 2012 at 3:54 am

        ga bisa bro, nyeruntul 😀 modifanya juag ga rapi kok 😀 👿

         
  2. shogun110tromol

    Juli 2, 2012 at 11:59 am

    yang satu ini masih keliatan lumayan normal 😆

     
    • axo92

      Juli 2, 2012 at 12:49 pm

      iya.. :mrgreen:
      belum pemula

       
      • shogun110tromol

        Juli 2, 2012 at 1:14 pm

        btw bro, postingan saya yang baru dah keluar lagi barusan :mrgreen:

         
      • axo92

        Juli 2, 2012 at 1:22 pm

        asik.. promosi. 😆
        saya juga udah ada 1 tu bro, 1 lagi baru diproses. :mrgreen:

         
      • shogun110tromol

        Juli 2, 2012 at 1:23 pm

        ahahaha siap ke TKP :mrgreen:

         
      • axo92

        Juli 2, 2012 at 1:27 pm

        😆

         

Tinggalkan Balasan

 
