RSS

Sesuatu..

07 Jul

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni.. :mrgreen:

Yah, kali ini saya cuma mau cerita tentang rencana saya mendandani Si Belang.. 🙂 Tapi untuk bagian yg mau dandanin masih rahasia. ğŸ˜Ž
Kemarin hari Kamis saya udah nyicil beli bahan utama nya waktu saya ke Jogja karena ada urusan kampus. ğŸ˜Ž
Saya belinya di sebuah toko di jalan Kusumanegara, inisial nama tokonya SJ. Sengaja saya nggak sebutin lengkapnya, karena takut dikira promosi. 😈

Ini dia foto barangnya..
Cekidot… ➡

Apa itu? 😕 🙄
Tripleks? bukan. Mosok mau ndandanin motor pake triplek? 😛
Kayu? Juga jelas bukan lah, tipis kok. 😛 😈
Trus apa? 😦 Rahasia. 😛
:mrgreen:
Lebih jelasnya tunggu artikel lanjutannya, mau tak bikin artikel GDW/KSS kok.. 🙂

Itu ukuran 90×45 cm. Lah kok gede banget sih? Emang mau dipasang di mana? 😕
Ada aja lah.. hihi… :mrgreen:
Harganya 85.000 pas. 😉
Lah itu bawanya gimana? Emang naik apa? Saya kemarin naik motor, untungnya pake Si Item yg ompong alias matik. Jadi bisa ditaro di depan badan/ di dek. 🙂

Yah, saya kira cukup sekian untuk sekarang ini.. 🙂
Ceesss…. :mrgreen:
Silakan ditebak-ditebak di kolom komentar.. 😉 :mrgreen:
Jangan lupa saran+kritiknya… 😉

Salam jempol digoyang.. 😀
Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 7, 2012 in Pengalaman

 

Tag: , , ,

10 responses to “Sesuatu..

  1. kharis27

    Juli 7, 2012 at 8:13 pm

    nyerah bro ,.,.nunggu artikel berikutnya ah biar jelas hehe

     
    • axo92

      Juli 7, 2012 at 8:28 pm

      hihi..
      siap bro.. :mrgreen:

      makasih udah mampir.. 😆

       
  2. si Oom!

    Juli 8, 2012 at 3:51 am

    lha ini buat aksi turun ke jalan 😯
    *turunkan harga suku cadang!!!! 😈

     
  3. ax125

    Juli 8, 2012 at 3:08 pm

    Buat spakbor variasi 🙂

     
    • axo92

      Juli 8, 2012 at 9:42 pm

      blum btul masbro.. :mrgreen:

       
  4. pengamat motor 123456

    Juli 8, 2012 at 3:58 pm

    Mika bening buat di kolong spakbor belakang x ya!

     
    • axo92

      Juli 8, 2012 at 9:43 pm

      wah, nyaris btul.. :mrgreen:

       
  5. galah pengering

    Juli 9, 2012 at 3:40 am

    aklirik kah, ditempat kerja saya banyak

     
    • axo92

      Juli 9, 2012 at 12:53 pm

      wah, bener3.. :mrgreen:

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: