RSS

Ngawur!

20 Jul

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya setelah beberapa hari menghilang.. *tuingg.. :mrgreen:

Ya kali ini mau cerita sesuatu, tentang musibah yg kemarin hari Selasa dialami kedua orang tua saya. 😦
Jadi gini ceritanya…
Waktu itu sore2 sekitar jam 3 sore, my dad mau nganter my mom *sok inggris* ke gereja karena ada ibadah wanita. Nganternya pake motor, naik si item..
Padahal itu baru mau berangkat, mau belok gitu ceritanya.
PosisiΒ  udah bener, udah ngidupin sein juga.

KronologisnyaΒ itu ditabrak dari belakang sama alay yg berboncengan dengan kecepatan 60 kpj an.. Kejadiannya di jalan “kampung” yg cuma berlebar sekitar 8 meteran. Lihat betapa alaynya, jalan segitu naik motor kenceng2..
Katanya pelakunya, yg diceritain sama orang tua saya, si pelaku tu mau nganter bantuin temennya ngurus motornya yg ketangkep polisi. πŸ‘Ώ Trus mungkin keburu-buru apa nggak konsen gitu, trus nabrak. πŸ‘Ώ
Untungnya orang tua saya nggak kenapa-kenapa, cuma aja sikutnya my mom biru dikit kena setang gitu.. πŸ‘Ώ

Tapi, yg bikin jengkel itu, cerita dari my dad, si pelaku sempet mau ngabur. Tapi terus dicegat sama tetangga, trus suruh balik. Nah, kan pas mau dimintai ganti rugi gitu, katanya lagi pas nggak bawa uang banyak, jadinya hape pelaku diminta buat jaminan sama my dad. 😈
Trus pas kira2 jam 6 sore, si pelaku dateng ke rumah. Ngurus soal ganti rugi..
Setelah negoisasi beberapa menit, akhirnya deal ngasih ganti rugi 120 ribu.
Sebenernya kerusakan total sih 150 ribu, tapi si alay cuma bawa uang 100 ribu, dan yg 30 ribu itu dia ngutang ke temennya.. πŸ‘Ώ :mrgreen:
Trus kata my mom lukanya nggak parah2 bgt, cuma memar aja, jadi si alay di maafkan.

E ya, ini kerusakan yg dialami..
Memang sih kalo dari foto keliatannya nggak parah, tapi aslinya…. 😈

keterangan:
lingkaran merah sama kuning: coak/cuil/gompal bagian dek sama tutup bawah
lingkaran oranye: tadinyaΒ lokasi footstep, tapi patah. πŸ‘Ώ

harga pangkon footstepnya aja 60 ribu, harga dek 60 ribu.
Selain itu juga knalpot lecet2, udah di foto tapi nggak terlalu keliatan, maklum hp murah. :mrgreen:

Nah, saya rasa sekian aja artikel kali ini.. πŸ˜‰

Mohon komentarnya.. πŸ˜‰ πŸ™‚
menurut pembaca sekalian gimana?

Salam jempol digoyang.. πŸ˜€
Cinta Putih itikiwir uyee…. :mrgreen:

Iklan
 
23 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 20, 2012 in Opini, Pengalaman

 

Tag: , , , ,

23 responses to “Ngawur!

  1. kharis27

    Juli 20, 2012 at 8:13 pm

    wah untung mau ganti rugi tuh bro sama yang nabraknya walupun kurang dikit dr harga part yang harus di ganti,.,.hehe

     
    • axo92

      Juli 20, 2012 at 8:20 pm

      iya bro.. πŸ‘Ώ
      itu deknya retak juga sebenernya, tapi nggak keliatan.
      Yg bikin jengkel itu kok ngawur banget di jalan kampung ngebut. 😈
      Tapi ya udah lah, gampang bisa diganti. πŸ™‚

      Makasih bro, udah mampir.. πŸ˜€

       
  2. apriantoblog

    Juli 21, 2012 at 9:34 am

    ane di tabrak sama orang orangnya sekarat ampir 40 jt, untung 50 : 50

    uda di ikhlasin, kemaren keluarga tersangka masi nuduh ane salah

    =_=

    ya sudah lah anggap saja sentilan buat saya lebih berhati hati, ternyata sesuai aturan dan sopan masi aja bisa di salahkan, intinya, kurang waspada

     
    • axo92

      Juli 21, 2012 at 10:51 am

      ya itu lah bro Indonesia.. πŸ™‚
      kalo kayak gitu bisanya cuma ngelus dada aja, sabar…. πŸ˜‰

      makasih bro udah mampir.. πŸ˜€

       
      • apriantoblog

        Juli 21, 2012 at 3:20 pm

        iya bro, ane sih ga masalah walopun ane bela belain utang, yang masalah masi aja ngangep ane salah =_= wkwk

         
      • axo92

        Juli 21, 2012 at 3:25 pm

        biar dapet balesannya bro.. πŸ‘Ώ

         
      • apriantoblog

        Juli 21, 2012 at 3:28 pm

        hahahaha, ane sih cuma mikir aja bro, apa iya orang yang terlihat bugar selalu di anggap salah? misalkan kita mau di rampok, terusbarang uda di rampok, kita kejar rampok, rampok jatuh ketusuk pisau, terus keluarga rampok ga terima, ane di salahkan, kan rancu, padahal ane sudah baik hati anter tuh rampok ke ruma sakit

        tapi, yah sudah lah, kan korban penabrak juga kasian kalo ane ga ikut partisipasi, hanya saja kalo bilang masalah clear, ya lebi baik gadi ungkit2 bro, betul tidak?

         
      • axo92

        Juli 21, 2012 at 3:38 pm

        iya2 bener bro.. πŸ‘Ώ
        ya gimana ya, masih susah bro kalo di Indonesia.
        rata2 orangnya masihn emosian, trus juga *maaf licik.
        suka memanfaatkan kesempatan, nggak rasional.
        udah gitu misalnya sampe nglibatin polisi, merekanya juga langsung percaya sama salah1 pihak.
        gimana ya? susah lah bro hidup di Indonesia itu. terutama ya sama orang2nya

         
      • apriantoblog

        Juli 21, 2012 at 3:39 pm

        hahaha, iya bro, ya sudah deh, yang penting kudu sabar wkkwkwk

         
      • axo92

        Juli 21, 2012 at 3:50 pm

        intinya ya yg waras ngalah bro.. πŸ™‚
        memang rasanya sih nggak terima, tapi ya itu lah.. πŸ‘Ώ

         
      • apriantoblog

        Juli 21, 2012 at 4:16 pm

        wkkwkw betulllll

         
  3. z1rider

    Juli 21, 2012 at 11:53 pm

     
    • axo92

      Juli 22, 2012 at 1:23 pm

      menggalau bro.. :mrgreen:

      makasih udah mampir bro… πŸ˜€

       
      • z1rider

        Juli 22, 2012 at 2:17 pm

        Sip, sama – sama brooo.

         
  4. ax125

    Juli 22, 2012 at 3:11 am

    Sama bro πŸ˜€
    2 bulan yg lalu ane disruduk sama anak smk 😦
    Spion ane pecah satu, karet footstep coal satu πŸ‘Ώ
    Bibir ane jontor gara” nyipok aspal πŸ‘Ώ
    Diganti cuma goban (50rb) :mrgreen:

     
    • axo92

      Juli 22, 2012 at 1:26 pm

      waduh.. parah juga ya bro… πŸ˜• 😦
      mmng kya gtu bro, kitanya ati2, tapi org lain yg nggak ati2. πŸ‘Ώ

      makasih udah mampir bro… πŸ˜€

       
  5. kenthoet

    Juli 22, 2012 at 4:17 pm

    wah repot kalo urusan sama alay, kita udah ati2 eh alay mlah sludar-sludur gak aturan πŸ‘Ώ
    http://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/07/22/oli-bagaikan-darah-kalo-darahnya-habis-yo-mesinnya-macet/

     
    • axo92

      Juli 22, 2012 at 4:20 pm

      sesuzatu lah bro.. πŸ˜€

      makasih udah mampir… πŸ˜€

       
  6. shogun110tromol

    Juli 23, 2012 at 6:05 pm

    ke gerejanya jadi nggak masbro abis itu? kebaktian yah? :mrgreen:

    eniwei, setiap peristiwa ada hikmahnya πŸ™‚

     
    • axo92

      Juli 23, 2012 at 6:26 pm

      jadi bro.. πŸ™‚
      iyah… :mrgreen:
      iya bro.. πŸ™‚

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
  7. bimo96

    Juli 24, 2012 at 3:03 pm

    kalo disini ada alay nabrak trus kabur..kena cegat lgsung digebukin πŸ˜€

     
    • axo92

      Juli 24, 2012 at 3:05 pm

      itu kemarin udah dicegat org bnyak bim.. 😈

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: