RSS

Heran.. Bingung..

23 Jul

Hai.. Hai.. Hai..

Kali ini saya cuma mau share sebuah foto aja kok.. :mrgreen:
Maaf kalo ngeblurr… 😉

Cekidot.. ➡

Foto ini saya ambil di parkiran belakang kampus saya Desember kemarin..

Trus maksudnya apa? 🙄
Jadi gini lho… Saya tu heran, kenapa kok kalo tempat parkir kok dikasih tanda dilarang parkir? 🙄 😕
Sebabnya apa? Apa nggak aneh tuh?? 🙄 :mrgreen:

Mohon komentarnya ya.. 😉

Salam jempol digoyang.. 😀
Cinta Putiih itikiwir uyee… :mrgreen:

 
25 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 23, 2012 in Opini, Pengalaman

 

Tag: , , ,

25 responses to “Heran.. Bingung..

  1. galah pengering

    Juli 24, 2012 at 5:59 am

    yg tidak boleh parkir pas di tanda itu, soalnya itu kan kayak jalan menuju ke sono, cmiw

     
    • axo92

      Juli 24, 2012 at 6:04 am

      situ tu buntu e mas.. cuma kayak taman kecil gitu..

       
  2. z1rider

    Juli 24, 2012 at 6:27 am

    Perkecualian 😀

     
    • axo92

      Juli 24, 2012 at 6:30 am

      🙄

      makasih bro udah mampir.. 😀

       
      • z1rider

        Juli 24, 2012 at 10:50 am

        Btw, di Sadhar ambil jurusan apa brooo ? 🙄

         
      • axo92

        Juli 24, 2012 at 12:28 pm

        kasi tau nggak ya? :mrgreen:
        sasing bro

         
  3. shogun110tromol

    Juli 24, 2012 at 7:22 am

    nggak liat langsung ya nggak ngerti :mrgreen:

     
    • axo92

      Juli 24, 2012 at 12:27 pm

      😕

      makasih bro udah mampir.. 😀

       
  4. bimo96

    Juli 24, 2012 at 2:56 pm

    bingung 😀

     
  5. ax125

    Juli 24, 2012 at 3:30 pm

    Tuingg

     
    • axo92

      Juli 24, 2012 at 3:41 pm

      bzz… :mrgreen:
      eh, ada mas atlit.. 😆

      makasih mas udah mampir… 😀

       
      • ax125

        Juli 24, 2012 at 3:49 pm

        :mrgreen:
        Masih kakah dong sama bebek super ayago Suzuki Satria FU.
        Motor bebek paling kenceng se-nusantara (komplit dahh gelarnya) :mrgreen:

         
      • axo92

        Juli 24, 2012 at 3:51 pm

        tapi boros.. 👿 😦
        monosok nya juga kerenan atlit, tiduran. 😯

         
      • ax125

        Juli 24, 2012 at 3:54 pm

        Mosok to broo ??
        Tukeran yukk …. :mrgreen:

        #Jo ngimpiiii ….!!! 😈

         
      • axo92

        Juli 24, 2012 at 3:58 pm

        mosok yg mna mas? 🙄
        belum slesai reyen e.. 😦

         
  6. ax125

    Juli 24, 2012 at 4:02 pm

    Mosok monoshocknya atlit keren ?? :mrgreen:
    Pitnah kii …. 😈
    Btw Jam koq nda disetel to mas??
    Mosok jam 3.58 pm ?? 🙂

     
    • axo92

      Juli 24, 2012 at 4:14 pm

      iya lah keren.. tiduran gitu. apik..

      eh? iya ya mas? 😳

       
  7. redbike92

    Juli 25, 2012 at 1:26 am

    karena gak lihat langsung makanya agak bingung
    tapi kayaknya tanda itu ada di tikungan
    mungkin maksudnya gak boleh parkir ndek tikungan
    soalnya motor yang mau parkir ga bisa lewat

    analisis koplak dari gambar sih hehe

     
    • axo92

      Juli 25, 2012 at 4:05 pm

      masih menjadi misteri.. 😕

      makasih udah mampir bro.. 😀

       
  8. kharis27

    Juli 25, 2012 at 12:06 pm

    mungkin itu tanda di larang parkir di taruh di situ biar ga ada yang parkir di pas tanda P dicoret , kan kalo tar ada yang markir di situ, sedan merahnya susah keluar hehe 😀

     
    • axo92

      Juli 25, 2012 at 4:02 pm

      wkwk..
      itu memang fotonya pas parkiran masih sepi bro, baru ada mobil itu aja. aslinya penuh parkirannya..
      makanya saya heran, parkiran kok ada tanda dilarang parkir?? 😕

      makasih udah mampir masbro… 😀

       
  9. kenthoet

    Juli 26, 2012 at 12:17 pm

    tanda P di coret itu bukan di larang parkir tapi tanda dilarang Protes 😆 *ngawur (dot) com

     
    • axo92

      Juli 26, 2012 at 2:07 pm

      :mrgreen:

      makasih udah mampir bro.. 😀

       
  10. Gogo

    Juli 26, 2012 at 3:11 pm

    larangan tanda pakir nya salah pasang.. 😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: