RSS

Waow..

23 Jul

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi sama saya.. :mrgreen:

Kali ini saya cuma mau bagi2 pengalaman saya waktu taun 2010.
Apa itu? πŸ™„ :mrgreen:

Ya, sebuah kebo aka Yamaha Byson pernah nginep di rumah saya selama sekitar 3 hari.. πŸ˜†
Waktu itu ada orang yg nitip..

Trus intinya?
Ya saya mau cerita semacam impresi pada pandangan pertama gitu deh.. :mrgreen:

Ya waktu itu pas baru beberapa bulan Byson launching..
Waktu itu si kebo juga baru berumur 2 bulan, karena baru ditebus si empunya pada bulan Oktober.
Cerita dari si pemilik, dia sampai harus beli ke Jakarta, soal harga dll saya nggak tau. :mrgreen:

Waktu itu saya udah sempet baca2 di tabloid sama majalah katanya pabrikan Yamaha baru aja ngelaunching produk baru, yg katanya dari India.
TrusΒ bodynya gede, gagah, dll. Pembaca kan pasti udah sering liat barangnya, bahkan mungkin punya, jadi saya nggak jelasin detailnya. πŸ˜€
Nah, saya juga baca kalo bodynya tu menganut sistem kondom di beberapa bagian. Awalnya saya nggak percaya, ndilalah kok ya ada yg titip. πŸ˜€

First sight saya waktu liat si kebo, WAOW, GAGAH.. AMAZING!! *ndesoo… :mrgreen:
Trus saya sempet mikir, duh pasti berat banget itu pasti.. πŸ™„
Nah, pas udah serah terima kunci sama stnk. *lho kok kunci sama STNK nya dititipin juga? πŸ˜• jawabannya: ada dehh, tapi yg jelas itu bukan punya saya ataupun ayah saya.. πŸ˜†
Trus pas orangnya udah pergi, aiiah saiia (halah alay) bilang saya yg suruh masukin ke dalem rumah. 😯
Saya sempet syok, wadoh,Β  mateng tenan,.. abot mesti,.. :mrgreen:
Nah, waktu saya negakin motornya dengan ngeden penuh semangat karena ngebayangin kalo berat, ternyata ALAMAK UENTENG banget jebule! Kaget banget saya, sampe hampir ambruk karena saking ngototnya. Pastinya saya deg2an, punya orang, masih baru sama kinyis2 soale 😈

Trus kan pas udah masuk ke dalem rumah, saya coba standar tengahin..
Sekali lagi si kebo bikin saya kaget, UENTENG banget!! Bahkan sama Si Putih (Skywave) masih lebih berat Si Putih waktu nyetandarin.. 😯
Saya pun heran, kok uenteng banget ya? πŸ™„
Trus kan mulai deh ngintip2 detailnya, ngetok2 body pake tangan. Lah, jebule kondoman tenan.. 😯
Ada knalpot, swingarm, tangki kondoman semua.. πŸ˜€
Pantesan enteng..

Trus soal desain, saya sungguh tersepona. Muanteb!!
Gede, tinggi, gagah, setang lebar.. JOSS GANDOS
Spido ful digital.. 😯

Trus saya iseng2 coba nglepas standar tengahnya, trus naik.. Dan… ALAMAK, DINGKLIK DETECTED! :mrgreen:
Lumayan jinjit pemirsa.. Sesuatu tenan. πŸ˜€
Tapi tetep bisa duduk enak meskipun ndingklik.. :mrgreen:
Kan trus saya bilang sama ayah saya pengen nyoba cuma keliling deket rumah boleh nggak, dan ternyata nggak boleh. :mrgreen: Katanya soalnya punya orang sama masih baru, dan juga karena saya belum bisa naik motor koplingan. Ya udah deh, diem aja.. πŸ˜€

Trus besok paginya, kan ayah saya penasaran pengen nyoba. Memang sih dititipi pesen sama pemilik minta tolong dipanasin dan kalo mau ngicip boleh. hehe
Akhirnya saya pun ikut ayah, mbonceng. Ihii.. Horee…. Ngicip naik kebo. πŸ˜†
Uhukk… pengalaman pas mau naik, walah jok belakangnya tinggi buanget..Β Agak susah naiknya.. πŸ˜€ Tapi juga ngerasa susahnya juga karena takut body sampe lecet kena sandal.
Trus muter2 sama ayah dalem kota 5 kman lah, dan impresinya? PEGEL.
P4ntat kesemutan, punggung pegel. Joknya tipis.. πŸ‘Ώ
Trus habis itu pulang..

Nah, yg saya agak heran itu kok suara mesinnya agak kasar ya? πŸ˜• πŸ™„
Apakah inreyennya gagal? Apa memang karakter suaranya gitu? Sampe sekarang masih jadi pertanyaan..
Yg saya suka itu ada suara siulan kecil dari mesin.. gimanaa gitu kesannya… πŸ˜€

Nah, untungnya waktu itu saya sempet foto2, meskipun filenya sempet nyelip.. :mrgreen:
*maaf fotonya ngeblur

Cekidot.. ➑



Yah, saya rasa cukup sekian artikel kali ini..
Maaf kalo misalnya nggak mutu+basi. πŸ˜‰

Mohon komentarnya.. πŸ˜‰ πŸ˜€

Salam jempol digoyang.. πŸ˜€
Cinta Putih itikiwir uyee…. :mrgreen:

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 23, 2012 in Opini, Pengalaman

 

Tag: , , , , , , ,

15 responses to “Waow..

  1. galah pengering

    Juli 24, 2012 at 6:03 am

    bojoku langsung bilang ‘tidak’ saat tak sodori gambar byson, katanya bodi bongsor tapi mesinnya klelep di bodi

     
    • axo92

      Juli 24, 2012 at 6:05 am

      :mrgreen:
      yg ngageti kok enteng banget.. 😯

       
  2. shogun110tromol

    Juli 24, 2012 at 7:22 am

    motor gede penuh kondom, kayaknya masih beratan MegaPro deh

     
    • axo92

      Juli 24, 2012 at 12:26 pm

      wah, blm pernah megang megapro bro.. 😳 :mrgreen:

       
      • shogun110tromol

        Juli 24, 2012 at 3:48 pm

        sama kok :mrgreen:

         
      • axo92

        Juli 24, 2012 at 3:53 pm

        saya seumur2 jarang bgt pegang motor seprot bro.. πŸ˜€
        baru pernah tiger, ninin, cibi250, piksen sama kebo. cuma pegang aja bro, nggak naik.. :mrgreen: *nggakadaygnanya

         
      • shogun110tromol

        Juli 24, 2012 at 3:54 pm

        saya cuma pernah coba Tiger sama TS125 aja bro :mrgreen:

         
      • axo92

        Juli 24, 2012 at 3:56 pm

        wah TS.. 😯
        yg di artikel itu ya bro?

         
      • shogun110tromol

        Juli 24, 2012 at 3:57 pm

        iyep, itu warisan

         
      • axo92

        Juli 24, 2012 at 4:05 pm

        πŸ˜• penasaran..

         
      • shogun110tromol

        Juli 24, 2012 at 4:09 pm

        dah mau dilepas juga sih, terus nungguin Shogun baru keluar, gak tau berapa taun lagi :ngakak

         
  3. bimo96

    Juli 24, 2012 at 2:58 pm

    mending blade yg gak berkondom.. πŸ˜€ hahahaha *kabuuuuuuuuuuuuur

     
    • axo92

      Juli 24, 2012 at 3:03 pm

      asik.. πŸ˜€
      tak cabut dulu kunci blade mu.. :mrgreen:

      makasih udah mampir bim..

       
  4. kharis27

    Juli 25, 2012 at 6:58 pm

    asyik udah pernah numpak byson ,.,.ane dr pertama blum byson keluar blum pernah icip2 byson πŸ˜€

     
    • axo92

      Juli 25, 2012 at 7:05 pm

      cuma bonceng bro.. :mrgreen:
      waktu itu blum bisa pake motor kopling. 😦
      cari pinjeman bro.. hihi πŸ˜†

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       

Tinggalkan Balasan

 
