RSS

Gemes tapi Juga Geli..

28 Jul

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya.. 😉 😀

Kali ini saya mau cerita.. 🙂
Tadi kan temen PesBuk saya ada yg bikin status ngeluh katanya ban motornya bocor.. Trus saya kasih komentar,
FYI, motornya itu Suzuki Skywave yg berat untuk ukuran matic yg rakitan lokal Indonesia, tapi sama dia itu dibikin alay style, pelek 17 inci sama ban tipis.
Nah, karena motornya berat, sedangkan bannya tipis, otomatis kan redaman yg tadinya bisa dibantu sama ban yg ukuran normal tapi ya otomatis nggak bisa to ya.. 😈
Tapi dia tu kayanya bangga banget gitu dengan style yg dia terapkan..

Nih, mending liat aja skrinsyutnya.. 😉
Cekidot.. ➡

wekekekek… 😆
disindir tapi juga masih aja ngeles! 😈

Trus ni foto motornya

Amit2.. 🙄  😯
Motor yg aslinya keren, terkesan elegan, jadi kayak gitu.. 👿
ban tipis, body pretelan. cekaceka….

Trus hubungannya sama judul gimana? Ya gitu deh..
Dia itu kalo pas dibilangin selalu ngeles. 😈
Tapi ya udah lah, daripada pusing diketawain aja.. :mrgreen:

Gimana pendapat Anda sekalian?
Mohon komentarnya ya.. 😉

Salam jempol digoyang.. 😀
Cinta Putih itikiwir uyee,,, :mrgreen:

 
25 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 28, 2012 in Opini, Pengalaman, Skywave 125

 

Tag: , , , , , ,

25 responses to “Gemes tapi Juga Geli..

  1. kharis27

    Juli 28, 2012 at 8:35 pm

    waha di suruh ganti ban bilang ga asik ,..,., mungkin asyiknya maen ke tukang tambal ban trus :mrgreen:

     
    • axo92

      Juli 28, 2012 at 9:22 pm

      :mrgreen:
      wkwk..

      makasih udah mampir bro.. 😀

       
  2. ax125

    Juli 29, 2012 at 5:32 am

    Gokil juga komenmu masbroo ……
    Tegess ….. !!! :mrgreen:

     
    • axo92

      Juli 29, 2012 at 5:48 am

      wkwk..
      udah jengkel sama dia juga mas, udah nggak sopan, manggil yg lebih tua pake gue lo, udah gitu kalo diomongin ngeles terus. 😈 😆
      sekali2 nggak knpa2 lah.. :mrgreen:

      makasih mas udah mampir.. 😀

       
      • ax125

        Juli 29, 2012 at 9:44 am

        Dari nama fb nya udah kliatan klo alay 😆
        Klo ban ukuran segitu kaga usah ke tambal ban,, mending lu pompa sendiri pke pompa sepeda !! Ngomomg gitu harusnya 😆
        Wkwkwk :mrgreen:

         
      • axo92

        Juli 29, 2012 at 10:17 pm

        nggak ah mas.. nanti dia juga mesti tetep ngeyel. :mrgreen:
        percuma. :evil

         
  3. bimo96

    Juli 29, 2012 at 12:07 pm

    😀 keren juga modifannya 😀

     
    • axo92

      Juli 29, 2012 at 10:12 pm

      disinyalir bimo mau ikutan.. 👿
      wakakak…. :mrgreen:
      kalo aku pribadi sih mau ngalay silakan, mau ban kecil silakan, asal tetep sopan, ngebut tau waktu waktu sama tempat.

      makasih udah mampir bim.. 😀

       
  4. apriantoblog

    Juli 29, 2012 at 12:55 pm

    di jamin kode banya hanya muat beban yang kecil, dan top speed yang pelan

    andaikata ada ban alay yang punya kode ban setara ban standart ninja, ane rela deh anak anak pake ban ginian wkwk

     
    • axo92

      Juli 29, 2012 at 10:10 pm

      :mrgreen:
      lagian kan ban kecil dirancang cuma buat drag, yg jalannya cuma lurus, trus juga alus. lha klo buat harian yg nikung2, trus juga banyak lubang gimana itu? 🙄 👿

      makasih udah mampir bro.. 😀

       
      • apriantoblog

        Juli 30, 2012 at 12:27 am

        betul bro, ane setuju, ban kecil seperti itu di rancang buat drag lurus, cuma yang bikin heran ya uda bergeser pandangan dari sifat alay, jadi ban alay, harusnya sifat saja, toh kalo buat drag harus di kurangin bobotnya

        lalu masalah kode ban kan penting, banyak yang sesumbar ban gembot, tapikode banya untuk speed rendah dan beban rendah,di bawa nikung malah bahaya, di tambah lagi ga ada perubahan velg, akibatnya buat nikung terjadi pergeseran berat, lebih bahaya dari ban kecil yang buat nikung walopun sisinya lebih kecil, tapi ga jadi pergeseran berat bro

        ibarat kata, ente lari 100 kpj dengan ban gembos, kalo nikung gimana? terjadi pergeseran berat kan? dalam kecepatan tertentu bisa di toleransi, tapi bila lebih, wah nyawa ga jamin bro, begitu analisis saya

         
      • axo92

        Juli 30, 2012 at 1:01 am

        iya sih bro..
        setelah dicermati, sebenernya alay tu sifatnya..
        ada juga yg pake ban kecil tapi kalem. 🙂

        bner bro.. tapi kan setidaknya kalo ban gede tu tapaknya jadi lebih besar jadi bisa dapet traksi yg kebih gede dari ban kecil.

        iya bener2..

         
  5. Gogo

    Juli 29, 2012 at 1:28 pm

    klo ane jd desainernya hayate, udah tak kutuk tuh orang..

     
    • axo92

      Juli 29, 2012 at 10:08 pm

      :mrgreen: 😆
      modif yg asal bro… 😀
      nggak disesuaikan sama motor..

      makasih uda mampir bro.. 😀

       
  6. shogun110tromol

    Juli 29, 2012 at 6:12 pm

    ahahaha, Mio ama BeAT dikasih ban kecil ngga separah yang keliatannya di Skywave :mrgreen:

     
    • axo92

      Juli 29, 2012 at 10:07 pm

      lha ya itu bro.. 👿
      kalo motonya yg imut sih masih masuk, lha itu gede dikasih ban cacing, ya nggak matching lah.. 🙄

      makasih udah mampir.. 😀

       
      • shogun110tromol

        Juli 30, 2012 at 3:34 am

        gak ‘estetik’ tapi estetika itu emang tergantung di mata si pemiliknya sih.

         
      • axo92

        Juli 30, 2012 at 3:47 am

        iya bner.. :mrgreen:

         
  7. galah pengering

    Juli 30, 2012 at 6:37 am

    entah dari mana asal teori drag = ban cacing. padahal dragster di negri asalnya pake ban belakang segede gaban

     
    • axo92

      Juli 31, 2012 at 12:32 am

      lha ya itu mas.. nggak tau gimana ceritanya bisa berubah. 🙄

      makasih mas udah mampir..

       
  8. bagas29ps

    Agustus 21, 2012 at 5:07 am

    motornya suzuki itu elegan semua. Malah saya lebih suka modelnya suzuki ketimbang produk sebelah..
    lah ini kok malah di alayin 😦

     
    • axo92

      Agustus 21, 2012 at 5:15 am

      nahh… ternyata ada yg satu selera & setuju sama aku.. 😀
      itu dia gas, nggak habis pikir.. 🙄

      makasih udah mampir.. 😀

       
  9. z1rider

    Agustus 21, 2012 at 9:34 pm

    Wah, semi telanjang. Kemasukan tikus, bagus bener dah 😀

     
    • axo92

      Agustus 22, 2012 at 3:53 am

      tinggal siap2 dana buat beli kabel body.. 👿

      makasih bro udah mampir.. 😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: