RSS

Inden?? Discontinued??

31 Jul

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya.. :mrgreen:

Kali ini saya mau bahas sesuatu..

Jadi ceritanya gini..

Beberapa waktu lalu, pas lagi hunting calon motor pengganti si miong yg udah setia 5 taun menemani, pas lagi mampir ke sebuah dealer Honda di daerah saya, saya bertanya beberapa hal..
Waktu itu saya tanya2 soal Spacy. Kan Spacy ada 3 varian tu, yg velg SW alias jari2, velg CW alias velg racing/balok, sama yg tipe suntikan, eh injeksi maksudnya.
Nah, yg di dealer itu adanya cuma punya stok Spacy injeksi aja. Trus pas saya tanya, “lho mbak, bukannya ada yg versi jari2 ya? yg pelek ruji itu lho..”
Si mbak pun menjawab, “oh, itu udah nggak produksi lagi mas. sekarang udah diganti yg injeksi semua!” 😯
Glodak! ngawur banget! Mosok udah stop produksi? setau saya masih ada kok.. πŸ˜›
Trus saya jawab,”mosok to mbak? lha tapi itu di websitenya Honda kok masih ada ya? kan nggak mungkin website resmi njerumusin konsumen, trus mosok website resmi nggak diupdate?”
Dan si mbaknya pun gelagepan.. 😈 :mrgreen:

Trus hubungannya sama yg inden? πŸ™„
Bentar2, saya nafas dulu.. :mrgreen:

Trus kan tadi sore saya sama ayah saya iseng mampir di sebuah dealer di daerah Bawen.
Tanya2 Mio-J.
Dan, lagi2 pertanyaan saya salah satunya soal varian tipe jari2 alias velg SW.
SayaΒ tanya, “mbak2, ini tu ada tipe apa aja ya? kalo nggak salah kan ada 3 ya, salah satune ada yg pelek ruji to?” (tanyanya pura2Β nggakΒ tau)
Si mbak sales yg manis (sayang nggak sempet minta poto bareng :mrgreen: ) pun menjawab, ” ini tu ada 3 tipe mas, yg Teen tu kombinasi 3 warna peleknya palang warna putih, yg CW tu cuma 1 warna peleknya item. Trus memang ada mas yg tipe jari, tapi INDEN
Glodak! (lagi) Saya pun kaget+heran, lha kok velg jari INDEN? biasanya kan yg versi mahal yg inden to? πŸ™„

Nah, yg mau saya soroti tu masalah varian velg jari yg terkesan seperti di anak tirikan.. πŸ‘Ώ
Padahal kan seharusnya diutamakan kan? πŸ™„
Apalagi kan ada yg butuh motor dengan velg jari karena nggak semua orang suka velg CW.
Ini juga terjadi sama Honda BeAT yg tipe jari2, dari beberapa dealer yg saya kunjungi beberapa waktu lalu jawabannya ada yg ngawur, ada juga yg terkesan setengah hati.. πŸ‘Ώ

Eit, tapi saya tanya velg jari2 bukan karena saya mau bikin versi alay lho.. πŸ˜‰

Yah, saya rasa cukup sekian artikel kali ini..
Mohon komentar dari Anda sekalian.. πŸ˜‰

Salam jempol digoyang.. πŸ˜€
Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 31, 2012 in Opini, Pengalaman

 

10 responses to “Inden?? Discontinued??

  1. z1rider

    Juli 31, 2012 at 7:06 pm

    Yamaha disinyalir melakukan pembunuhan pelan – pelan terhadap tipe ruji brooo. Ini Z1 malah selisih ruji vs cw kalau kredit nyaris ga ada selisih brooo :
    http://z1riders.wordpress.com/2012/07/29/zb-inden-kredit-jupiter-z1-cw-brooo-harga-surabaya-edyannn-tenan/

     
    • axo92

      Juli 31, 2012 at 7:15 pm

      kejam.. πŸ‘Ώ

      makasih udah mampir.. πŸ˜€
      silakan ditengok jemuran yg lain.. πŸ˜†

       
      • z1rider

        Juli 31, 2012 at 7:16 pm

        Sip, tunggu yeee !

         
      • axo92

        Juli 31, 2012 at 7:24 pm

        πŸ˜†

         
  2. bimo96

    Agustus 1, 2012 at 11:02 am

    salesnya cantik2 tp goblok :mrgreen:

     
    • axo92

      Agustus 1, 2012 at 11:05 am

      mungkin waktu training tidur bim.. :mrgreen:

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
      • bimo96

        Agustus 1, 2012 at 11:45 am

        mungkin dia ngertinya cuma maju-mundur πŸ˜€

         
      • axo92

        Agustus 1, 2012 at 12:12 pm

        maju-mundur? πŸ™„

         
      • bimo96

        Agustus 1, 2012 at 1:22 pm

        πŸ˜€ bingung ya..

        *lagi GJ

         
      • axo92

        Agustus 1, 2012 at 1:51 pm

        πŸ˜†
        :mrgreen:

         

Tinggalkan Balasan

 
