RSS

Suzuki Satria F-150 Special Edition

31 Jul

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni saya saya.. :mrgreen:

Yah, sesuai judul, kali ini saya mau coba mengomentari adanya peluncuran edisi spesial dari si EpYu yg jagoan Suzuki.
Warna body didominasi warna hitam, terus pelek/velg warna emas/gold, trus juga warna striping juga berwarna emas..
penampakannya.. ➡

Menurut saya, tampilan yg ini lebih terkesan gagah daripada yg versi striping 2012 yg ini

GAGAH sih GAGAH, tapi.. KAPAN INJEKSINYA??

Mohon komentarnya.. 😉

Salam jempol digoyang.. 😀
Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 31, 2012 in Basa-Basi, Satria F-150

 

Tag: , , , , , , , , , ,

6 responses to “Suzuki Satria F-150 Special Edition

  1. kharis27

    Juli 31, 2012 at 4:26 pm

    lebih mantap ya bro kalo udah di injeksi :mrgreen: .,,.semoga injeksinya menyusul :mrgreen:
    http://kharis27.wordpress.com/2012/07/31/pict-warna-baru-yamaha-135lc-5-speed-malaysia/

     
    • axo92

      Juli 31, 2012 at 4:31 pm

      biar lebih irit aja masbro, sama biar kalo pas ngidupin waktu pagi langsung greng.. 😉 mrgreen:

      siap mampir masbro.. 😀

      makasih udah mampir.. :mrgreen:

       
  2. ax125

    Agustus 1, 2012 at 5:23 am

    Lebih mantaff klo pake livery Kenny Robert jr :mrgreen:

     
    • axo92

      Agustus 1, 2012 at 7:11 am

      😆

      makasih udah mampir mas… 😀

       
  3. shogun110tromol

    Agustus 6, 2012 at 4:07 pm

    iya dong, warnanya ful belek :mrgreen:

     
    • axo92

      Agustus 7, 2012 at 6:59 am

      asik.. 😀

      makasih udah mampir.. 🙂

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: