RSS

Penampakan.. (2)

10 Agu

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya setelah beberapa waktu menghilang.. :mrgreen:

Emang ke mana aja? :roll
Nggak ke mana-mana kok.. Cuma lagi nggak ada bahan tulisan, nggak ada mood karena lagi sesuatu aja… :mrgreen:

Oke, nggak usah banyak cingcong yak..

Kali ini saya cuma mau bagi2 sepaisyot sebuah motor.. *hayah…
Yaitu seekor Yamaha 125 Z.

Saya tadi ketemu pas lagi di toko baut di daerah Jogja. (nggak tau namaΒ jalannya..)
Sama2 lagi beli di situ..

Setau saya, motor ini tu langka trus juga bisa dibilang legendaris juga waktu itu..

Kondisi motor ini tadi keliatan masih mulus banget, masih komplit lah..

Cekidot aja yah.. ➑
*Maap kalo agak ngeblur sama kurang fokus, soalnya yg punya berdirinya di sebelah saya.. Jadi takut kalo yg punya marah.. πŸ™„

Yah, saya rasa cukup sekian.. :mrgreen:
Maap kalo agak kurang mutu.. πŸ™„

Mohon komentarnya..Β  πŸ˜‰

Salam jempol digoyang.. πŸ˜€
Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 10, 2012 in Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , ,

8 responses to “Penampakan.. (2)

  1. shogun110tromol

    Agustus 10, 2012 at 6:25 am

    lebih keren dari sepaisiyut nu pikson sama teralis pager

     
    • axo92

      Agustus 10, 2012 at 6:29 am

      asikk… :mrgreen:

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  2. kharis27

    Agustus 10, 2012 at 6:37 am

    motor langka :mrgreen: ,,.,.., tp kalo di malaysia masih di produksi sepertinya

     
    • axo92

      Agustus 10, 2012 at 6:42 am

      wah.. πŸ˜†

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
  3. bimo96

    Agustus 17, 2012 at 3:37 am

    langka πŸ˜€ . . . .

     
    • axo92

      Agustus 17, 2012 at 3:44 am

      joosss…..

      makasih udah mampir bim.. πŸ˜€

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: