RSS

Penampakan.. (3)

10 Agu

Hai.. Hai.. Hai..

Kali ini saya cuma pengen bagi2 sepaisyot lagi..

Seting ceritanya masih sama kaya artikel ini..
Kebetulan di sebelah toko baut itu ada showroom mobil Honda.
Nah, di depannya ada sebuah mobil warna ijo yg bikin seger mata lagi dipanas-panasin.
Mungkin maksudnya buat unit Test Drive. šŸ™„

Langsung aja.. āž”

Maap potonya nggak fokus, takut dimarahin sama orang showroomnya.. :-/

Kayaknya itu Honda Brio yg kayak di pidio ini ya? šŸ™„

Yah, saya rasa cukup sekian.. :mrgreen:

Mohon komentarnya.. šŸ˜‰

Salam jempol digoyang.. šŸ˜€
Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

Iklan
 
13 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 10, 2012 in Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , ,

13 responses to “Penampakan.. (3)

  1. sweetyvinz

    Agustus 10, 2012 at 9:05 am

    benar-benar penampakan :mrgreen:

     
    • axo92

      Agustus 11, 2012 at 11:49 am

      iya sist.. sesuatu. :mrgreen:

      makasih udah mampir sist.. šŸ˜€

       
      • sweetyvinz

        Agustus 11, 2012 at 2:19 pm

        sama-sama šŸ™‚

         
  2. ax125

    Agustus 10, 2012 at 5:27 pm

    ini baru spyshoot !! šŸ˜ˆ

     
    • axo92

      Agustus 11, 2012 at 11:52 am

      asik2.. šŸ˜€
      sesuatu.. šŸ˜†

      makasih udah mampir mas bro.. šŸ˜€

       
  3. kharis27

    Agustus 10, 2012 at 9:31 pm

    ini toh honda brio .,,. cakep gan :mrgreen:,.,. ga di tes sekalian gan hihi

     
    • axo92

      Agustus 11, 2012 at 11:53 am

      kalo test drive mobil nggak brani bro, resikonya gede.. šŸ˜¦ šŸ™„
      poto2 aja cukup, meskipun ngumpet2.. šŸ˜ˆ

      makasih udah mampir bro.. šŸ˜€

       
  4. redbike92

    Agustus 10, 2012 at 11:57 pm

    wah sayang spyshotnya separo-separo
    harusnya tunjukin kalau sampeyan blogger
    pasti sak SPG-nya disuruh foto hehehe
    sapa tau dapet komisi hehehe
    (ide sesat – ditiru bole gak juga gpp wkkwkw)

     
    • axo92

      Agustus 11, 2012 at 11:56 am

      lha wong showroomnya terkesan kayak misterius/cuek gitu, lha masak mobil baru dipanas2in nggak diawasin sama sekali? šŸ™„
      nggak mau ah ngaku2 blogger.. šŸ˜€ *ceritanyalagipenyamarangitudehh.. :mrgreen:

      makasih udah mampir bro.. šŸ˜€

       
  5. bagas29ps

    Agustus 15, 2012 at 3:13 am

     
    • axo92

      Agustus 15, 2012 at 3:16 am

      iya.. :mrgreen:

      siap mampir.. šŸ˜†

      makasih udah mampir.. šŸ˜€

       
  6. bimo96

    Agustus 17, 2012 at 3:37 am

    spyshoot šŸ˜€ . . mungkin mau diluncurkan di indonesia

     
    • axo92

      Agustus 17, 2012 at 3:43 am

      asik.. šŸ˜€

      makasi udah mampir bim.. šŸ˜€

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: