RSS

Jessica Veranda (Ve JKT48) (iklan Yamaha Mio J)

11 Agu

Hai.. Hai.. Hai..

Artikel ini tidak ada maksud untuk berpromosi, hanya sekedar share ajahh… ๐Ÿ˜‰

Kali ini saya mau bahas tentan Jessica Veranda atawa ngetop dengan Ve JKT48 waktu dia muncul di iklan Yamaha Mio J.

Ini ni videonya..

Ve muncul di detik ke 15-16an,ย lagi duduk di atasย Mio J tipe Teen warna biru sambilย  angkat tangan kanan.

Kalo ini skrinsyutnya.. โžก

Maap skrinsyutnya agak pecah gambarnya.. ๐Ÿ˜ฆ

Sebenernya saya udah tau ini dari sekitar beberapaย waktu yg lalu, pas iklannya pertama kali keluar udah liat sekilas. Trus pas saya coba donlot pidionya, ternyata bener. Udah mau tak bikin artikel juga, tapi takut dikira promo.
Nah, kebeneran ada permintaan dari salah seorang temen blogger juga, jadi ya tak bikin.. :mrgreen:

Maap kalo nggak mutu.. ๐Ÿ˜‰

Mohon komentarnya.. ๐Ÿ˜‰

Aitakatta…. :mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 11, 2012 in Veranda

 

Tag: , , , , , , ,

22 responses to “Jessica Veranda (Ve JKT48) (iklan Yamaha Mio J)

  1. kenthoet

    Agustus 11, 2012 at 1:19 pm

     
    • axo92

      Agustus 11, 2012 at 1:25 pm

      asikk… cess…. :mrgreen:
      kalo di sini pasti dapet pertamax mas, masih sepi kok.
      paling kalo pertamax ya aku sendiri. ๐Ÿ˜†

      siap mampir.. ๐Ÿ™‚

      makasih udah mampir.. ๐Ÿ˜€

       
      • kenthoet

        Agustus 11, 2012 at 1:37 pm

        1000% joyfull mio ve ๐Ÿ˜†

         
      • axo92

        Agustus 11, 2012 at 1:44 pm

        asik2.. :mrgreen:

         
  2. shogun110tromol

    Agustus 11, 2012 at 4:46 pm

    memang sesuai dengan target pasarnya yaaa :mrgreen:

    *kawaii

     
    • axo92

      Agustus 11, 2012 at 4:48 pm

      asik2.. ๐Ÿ˜€

       
  3. ax125

    Agustus 12, 2012 at 1:13 am

    Iklan terselubung iki ๐Ÿ‘ฟ

     
    • axo92

      Agustus 12, 2012 at 1:28 am

      aduh.. ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜ฆ
      nggak nggak… >,<

       
  4. redbike92

    Agustus 12, 2012 at 1:55 am

    hahaha
    saya kok gak yakin kalau Jesica Veranda beneran naek Yamaha Mio pas kemana mana :mrgreen:

     
    • axo92

      Agustus 13, 2012 at 12:41 pm

      hmm.. ๐Ÿ˜†
      kalo setauku dia naik mobil bro.. ๐Ÿ™„
      *soktaubanget :mrgreen:

      makasih udah mampir bro.. ๐Ÿ˜€

       
  5. Mr. Andry

    Agustus 12, 2012 at 11:29 am

    cakep juga nih cewek..hehehe…

     
    • axo92

      Agustus 13, 2012 at 12:42 pm

      mantep.. ๐Ÿ˜€

      makasih udah mampir.. ๐Ÿ˜€

       
  6. Arachi_obv

    Agustus 13, 2012 at 5:25 am

    setiap yang namanya Jessica kenapa cantik semua ya… ๐Ÿ™„

     
    • axo92

      Agustus 13, 2012 at 12:43 pm

      memang kebanyakan sih iya bro, tapi nggak semuanya.. :mrgreen:

      makasih udah mampir.. ๐Ÿ˜€

       
      • Arachi_obv

        Agustus 14, 2012 at 4:36 am

        relatif juga sih brah… :mrgreen:

         
      • axo92

        Agustus 14, 2012 at 10:21 pm

        hehe.. ๐Ÿ˜†

         
  7. kharis27

    Agustus 13, 2012 at 2:47 pm

    mau dunk di bonceng Jessica Veranda hmmm ane langsung merapat dah :mrgreen:

     
    • axo92

      Agustus 13, 2012 at 2:53 pm

      asikk…. :mrgreen:

       
  8. bimo96

    Agustus 17, 2012 at 3:36 am

    masih menang jessica snsd ๐Ÿ˜€

     
    • axo92

      Agustus 17, 2012 at 3:42 am

      waow bimo waow.. ๐Ÿ˜ฏ
      ini yg versi dlm negeri bim. :mrgreen:

      makasih udah mampir.. ๐Ÿ˜€

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: