RSS

Video Si Belang

18 Agu

Hai.. Hai.. Hai..

Yah, kali ini saya cuma mau share sebuah pidio tentang Si Belang.
Sebenernya pidio ini tu masih ada hubungannya sama artikel ini.. :mrgreen:

Ini ni pidionya..
Cekidot.. ➡

Maap kalo pidionya kurang jelas gambar sama suaranya, maklum ngrekamnya cuma pake hape.. 😀

Dah, saya rasa cukup segini aja..

Mohon komentarnya.. 😉

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

Iklan
 
16 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2012 in Pengalaman, Satria F-150

 

Tag: , , , , , , , , ,

16 responses to “Video Si Belang

  1. bagas29ps

    Agustus 18, 2012 at 12:00 pm

    modem lemot. ga bisa nonton videonya 😦
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/17/tes-konsumsi-bbm-si-piksen/

     
    • axo92

      Agustus 18, 2012 at 1:12 pm

      alon-alon asal kelakon gas.. :mrgreen:
      sabar.. 😉 😀

      makasih udah mampir.. 😀

       
  2. kenthoet

    Agustus 18, 2012 at 12:36 pm

    si belang di panasin dulu soal e ntar mau buat mbonceng Ve 😆 cesss…. :mrgreen:

     
    • axo92

      Agustus 18, 2012 at 1:14 pm

      asik.. :mrgreen:
      seandainya.. 🙄
      glodak! :mrgreen:
      cess…
      itu memang tiap pagi kalo nggak 2 hari sekali dipanasin bro.. 🙂

      makasih udah mampir.. 😀

       
  3. bimo96

    Agustus 20, 2012 at 8:26 am

    wah projectnya sukses nih … blade kapan ya? 😦

     
    • axo92

      Agustus 20, 2012 at 8:32 am

      itu belum selesai bim, masih ada yg belum dipasang.. 😦
      ya ayo sini, tak garapke… 🙂

      makasih udah mampir… 😀

       
      • bimo96

        Agustus 21, 2012 at 2:40 am

        jauh…andai dekatlangsung tak mampir 😀 hahaha

         
      • axo92

        Agustus 21, 2012 at 2:42 am

        dipaketke aja bim blade e.. 😆
        nanti yg tak kirim balik cuma saklare tok.. haha *lho? 😯 :mrgreen:
        ya ksini lah bim, itung2 dolan.. 😉 😀

         
      • bimo96

        Agustus 21, 2012 at 2:51 am

        hahahaha 😀 . . . . itu mah namanya setor motor 😀

        nunggu punya sim…keluar kota palingan ke kota deket aja itupun rada was was 😀

         
      • axo92

        Agustus 21, 2012 at 3:05 am

        guyon lah bim.. :mrgreen:
        nggak mungkin lah aku kayak gitu.. 😆

        skali2 coba bim, lintas provinsi.. 😉 😀

         
      • bimo96

        Agustus 21, 2012 at 9:40 am

        pulang2 ban cacingku langsung tipis 😀 wkwkwkwk

         
      • axo92

        Agustus 21, 2012 at 11:29 am

        😆
        ganti ban yg asli dulu.. 😉 :mrgreen:

         
      • bimo96

        Agustus 21, 2012 at 11:34 am

        😀 males..kadung cinta ama ban cacing 😀

         
      • axo92

        Agustus 21, 2012 at 11:36 am

        eeaaa….. :mrgreen:
        ceesss……. 😆

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: