RSS

Ckckck..

21 Agu

Hai.. Hai.. Hai..

Kali ini saya mau berbagi sebuah skrinsyut..
Cekidot.. ➑

πŸ™„

Nah, itu yg bikin status masih orang yg sama kayak di artikel yg ini

Kalo menurut saya sih, dia tu pemikirannya sempit.. Mental2 provokator, keliatan dari bahasanya..
masih kecil gitu aja udah kayak gitu, besok gedenya kayak gimana ya? πŸ™„

Keliatan banget juga dia nggak pernah sharing sama orang dari agama lain, langsung nge judge seenak udel sendiri.. πŸ‘Ώ
IMHO, terlalu bangga denganΒ dirinya sendiri,, Sombong lah..
Kalo mau “nglabrak” nggak usah lah sampe dibikin status, kan malah mempermalukan dirinya sendiri..

Jujur, saya pun sering sharing sama temen saya yg beragama lain. Bukan mau mencari pembenaran apa mau membanding-bandingkan agama saya dengan agama lain, tapi cuma pengen lebih ngerti agama orang lain tu gimana.

Dan hasilnya… Ternyata pada dasarnya semua agama tu ajarannya sama aja, cuma beda istilah, penamaan, sama cara beribadahnya aja…

Jadi intinya tu jangan terpancing kalo misalnya ada yg jelek-jelekin agama kita di jejaring sosial..
Bisa aja kan dia cuma mau ngadu domba?
Tinggal dibaca dan dipahami dengan hati dan pikiran yg jernih..
Coba cerna apa yg ditulis, jangan ambil mentah2 yg tertulis!

Nah, biar para pembaca agak adem setelah baca artikel saya, ni saya kasih bonus,,. πŸ˜‰ :mrgreen:
Jessica Veranda (Ve JKT48) *lagi.. :mrgreen:

Yah, saya rasa cukup sekian..

Mohon komentarnya.. πŸ˜‰
Artikel ini saya buat tanpa ada maksud SARA. πŸ˜‰

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2012 in Basa-Basi, Opini, Pengalaman

 

19 responses to “Ckckck..

  1. bagas29ps

    Agustus 21, 2012 at 5:13 am

    ngakak liat tingkahnya.. sekalian aja dia suruh bikin agama sendiri..
    iya bro..mengerti agama lain itu bagus kok, aku yo dulu pernah baca” kitab agama lain punya temen. Dan disitu aku ngerti, walaupun beda agama tapi tetep mengerti agama lain soalnya ada beberapa bagian yang sama dengan agama kita (itu yg saya baca di kitabnya)
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/20/pasang-stiker-tni-haram-hukumnya/

     
    • axo92

      Agustus 21, 2012 at 5:24 am

      😯 πŸ™„
      :mrgreen:

      kalo mau sekalian, mending nggak usah bawa2 agama lah.. πŸ˜‰
      aku baru kali ini terang2an munculin soal agama..
      sebenernya aku juga males, soalnya yg penting kan semua tu bersaudara.. πŸ™‚

      sip gas.. πŸ™‚

      *moga2 nggak kobongan

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
      • bagas29ps

        Agustus 21, 2012 at 5:25 am

        awas klo dia sampe mampir..
        siapin kemenyan mas.. πŸ˜†

         
      • axo92

        Agustus 21, 2012 at 5:39 am

        πŸ˜†
        asal bukan kamu yg ngundang.. *lho? :mrgreen:

         
  2. aldyazgn

    Agustus 21, 2012 at 6:12 am

    wogh status nya jiann parah iku πŸ‘Ώ *siapin elpiji 3 kg :mrgreen:

     
    • axo92

      Agustus 21, 2012 at 6:23 am

      πŸ˜†
      duaarrr…. :mrgreen:

      makasih masbr udah mampir.. πŸ˜€

       
  3. kenthoet

    Agustus 21, 2012 at 7:04 am

    agama itu cuma di KTP mas bro , :mrgreen:
    yang penting itu Veranda cesss …*halah 😳 :mrgreen:

     
    • kenthoet

      Agustus 21, 2012 at 7:06 am

      maksudq cuma buat ngisi ndek KTP soale kalo di isi ‘satanism’ bakalan rame :mrgreen:

       
      • axo92

        Agustus 21, 2012 at 8:28 am

        πŸ˜†

         
  4. arachi_obv

    Agustus 21, 2012 at 12:32 pm

    dia masih labil itu…
    yah, yang namanya agama itu jelas kepercayaan individu brah… harus toleranlah satu sama lain…

     
    • axo92

      Agustus 21, 2012 at 1:26 pm

      πŸ™„ :mrgreen:
      setuja2.. πŸ™‚

      makasih udah mampir masbro.. πŸ™‚

       
  5. bimo96

    Agustus 21, 2012 at 11:54 pm

    meskipun beda agama…tapi kan tetep akur? πŸ˜€

     
    • axo92

      Agustus 22, 2012 at 4:00 am

      mantab.. πŸ˜‰ πŸ˜€

      makasih udah mampir bim.. πŸ˜€

       
  6. dimasarif96

    Agustus 22, 2012 at 2:09 pm

    bener gan semua agama sama” ngajarin kebaikan ko. saya aja pacaran sama cewe yg beda agama sama saya. asalkan saling mengerti ya gpp. salam kenal mas :mrgreen:

     
    • axo92

      Agustus 22, 2012 at 11:25 pm

      sip masbro.. πŸ™‚
      mantap!

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  7. kharis27

    Agustus 23, 2012 at 3:02 am

    melongoin veranda aja ah ,,.,. izin copy fotonya ya bro hehe

     
    • axo92

      Agustus 23, 2012 at 1:57 pm

      😯
      :mrgreen:
      iya bro.. πŸ˜†

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  8. galah pengering

    Agustus 24, 2012 at 11:09 am

    keluarga saya muslim,tapi keluarga dari kakek nasrani semua, kalo idul fitri mereka datang ketempat kami, kalo natal kami yg mengunjungi mereka. dan kami tidak pernah memandang perbedaan itu sbg masalah, justru bersukur karena bisa merayakan hari raya 2 kali dalam setahun

     
    • axo92

      Agustus 28, 2012 at 7:39 pm

      mantep mas!
      jempol lah… πŸ™‚

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       

Tinggalkan Balasan

 
