RSS

Perih.. (updated)

21 Agu

Hai.. Hai.. Hai..

Saya kali ini nggak mau banyak cingcong.. 😦

Intinya saya cuma mau curhat (lagi).. *halah..

Jadi gini ceritanya..
Kan kemarin pas saya ulang taun kan saya cerita di artikel ini kalo saya nggak dapet ucapan dari si dia karena dia lagi sakit.
Nah, tapi tu intinya terus malemnya dia sms saya, ngucapin selamat ulang taun. Meskipun dalam kondisi dia lagi sakit, lagi bener2 nggak berdaya. πŸ˜₯

terus? πŸ˜•

Tapi tu ada embel-embel nggak enaknya..
Dia mutusin saya.. 😦
Dia bilang saya tu terlalu baik buat dia, dia nggak pantes buat saya.
Dia juga bilang kalo saya nggak usah nungguin dia.
Dia takut kalo saya besok2nya hancur waktu ditinggalin sama dia.. πŸ˜₯
Trus dia bilang saya harus cari yg lain buat ganti pengganti dia..

terus kamu nggak coba bujuk sama ngeyakinin dia? πŸ˜•

Udah.. Saya udah bujuk dia. Ngeyakinin sama dia kalo saya tulus, iklas sama dia. Saya mau nunggu dia..
Dan dia tu bener2 pantes buat saya..
Istilahnya saya udah jatuh bangun buat ngeyakinin dia..

Waktu itu saya bener2 bingung.. Galau tingkat dewa kalo kata ABG2 jaman sekarang…
Hati saya bener2 hancurrr….
Perih banget rasanya..
*baygonmanabaygon? πŸ™„

Nah, saya rasa cukup sekian curhat saya kali ini.. 😦

lha itu kenapa kok ada (1) nya? πŸ™„

Ya, soalnya ada part 2 nya, tapi saya udah nggak kuat ngetiknya.. 😦

 

Maaf udah curhat di sini.. πŸ˜€

Mohon komentarnya.. πŸ˜‰

Jangan ikutan galau ya.. πŸ˜€

Problem SOLVED!
nggak jadi ada part 2 nya…:mrgreen:
semua udah kembali seperti semula… πŸ˜†

Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

 
27 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2012 in Pengalaman

 

Tag:

27 responses to “Perih.. (updated)

  1. bagas29ps

    Agustus 21, 2012 at 12:32 pm

    “Ya, soalnya ada part 2 nya, tapi saya udah nggak kuat ngetiknya.. 😦 ”

    Lagi angkat beban yahhh…hikhikhikhikhik πŸ˜€
    Santai aja lah mas, aku yo baru putus hehehe.. rasanya sakit juga sihh, sama kaya mas ini, dulu saya juga sempet memperjuangkan. tapi apadaya cinta bertepuk sebelah tangan mas..
    Dia cuma bilang gini: “Aku ga nyesel kita putus”
    Apa gak gila tuhh orang?? dulu dia yg ngejar” saya sampe susahnya hampir 5 bulan dia pedekate sama saya. Ehh dia bilang gitu pada akhirnya, Sakit gak tuhh??
    Saya lahir 29-11-1996
    dia lahir 29-11-1997
    kita jadian 29-11-2011
    kenapa gak putusnya 29-11-2012 aja yah??
    #kok malah curhat hikhikhikhik :mrgreen:

    Sabar aja mas, masih banyak kok cewe diluar sana.. πŸ˜€

     
    • axo92

      Agustus 22, 2012 at 11:53 pm

      😯
      :mrgreen:

      iya gas.. πŸ™‚
      eh, mantap. tanggal lahirnya bisa sama… 😯
      pernyataannya bikin syok.. 😯 😳

      makasih gas.. πŸ™‚

       
      • bagas29ps

        Agustus 23, 2012 at 1:12 am

        Alasan cewe dari dulu sampe sekarang emang begitu yah, cowo baik ko di putusin.
        Stau aku cewe itu pada nyari cowo yang baik” lho. Jarang” jaman sekarang ada cowo baik.
        Berarti ini cewe pengen cari cowo yang kurang baik gitu yah? Heran aku sama cewe jaman sekarang.

         
      • axo92

        Agustus 23, 2012 at 2:01 pm

        πŸ™„
        wah, jaman makin tua gas..
        jadi ya tambah nggak karuan..
        *mendadak bijak. :mrgreen:

         
  2. redbike92

    Agustus 21, 2012 at 2:06 pm

    hahaha itu mah alesan pacar ente aja bro
    gak ada cowok yang terlalu baik
    udah bro cewek banyak, jangan sedih mulu ah πŸ˜€

     
    • kenthoet

      Agustus 21, 2012 at 2:13 pm

      karena cinta itu buta atau love is blind πŸ˜†

       
      • axo92

        Agustus 21, 2012 at 2:31 pm

        asik2.. πŸ˜†
        Ve oh Ve.. 😯 πŸ™„ 😳

         
      • kenthoet

        Agustus 21, 2012 at 2:36 pm

        Ve sudah bikin aq mabuk kepayang *halah lebay :mrgreen:
        tak tunggu perih jilid 2 nya bro πŸ˜†

         
      • axo92

        Agustus 21, 2012 at 3:07 pm

        asik2..
        aku juga mabuk.. 😯 😳 *melu2

        wah, direquest ik.. 😯

         
      • axo92

        Agustus 28, 2012 at 7:40 pm

        nggak jadi ada part 2 nya.. :mrgreen:

         
    • axo92

      Agustus 21, 2012 at 2:25 pm

      :mrgreen:

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
    • axo92

      Agustus 22, 2012 at 11:55 pm

      πŸ™„
      πŸ™‚
      iya bro… πŸ™‚

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  3. kenthoet

    Agustus 21, 2012 at 2:10 pm

    “Waktu itu saya bener2 bingung.. Galau tingkat dewa kalo kata ABG2 jaman sekarang…
    Hati saya bener2 hancurrr….
    Perih banget rasanya..
    *baygonmanabaygon? ” ====================
    haduh haduh…. 😦 semoga baygon menjadi solusi yang terbaik 😦 *lho kok πŸ˜•

     
    • axo92

      Agustus 21, 2012 at 2:29 pm

      πŸ˜†
      kan udah pernah tak critain lwat fb to masbro? :mrgreen:
      ya sudahlah, sekarang udah agak mendingan kok.. πŸ˜€

      makasih udah mampir masbro.. πŸ˜€

       
  4. bimo96

    Agustus 21, 2012 at 11:53 pm

    kayaknya dia emang cari2 alasan..mungkin udah bosen sama ente bro πŸ˜€

    cewe kan pinter bikin alasan πŸ˜€

    galau emang gak enak..dulu pernah galau berat..sampe berat badan turun πŸ˜€

     
    • axo92

      Agustus 22, 2012 at 4:51 am

      yah, aku percaya sama dia bim.. πŸ™‚
      nggak semua bim, ada juga yg beneran.. πŸ˜‰

      waow. bimo waow.. 😯

      makasih udah mampir bim.. πŸ˜€

       
      • bimo96

        Agustus 22, 2012 at 10:11 am

        tapi hati2 aja ama mulut wanita πŸ˜€
        bilangnya gini…bsoknya gandeng cowo baru πŸ˜€ wkwkwk

         
      • axo92

        Agustus 22, 2012 at 11:48 pm

        waow bimo waow.. 😯
        makasih bim nasehatnya.. πŸ˜‰

         
  5. arachi_obv

    Agustus 22, 2012 at 3:08 am

    udah… santai aja brah… justru positifnya sekarang bisa free tanpa beban pikiran dan batin…

    liat Ve dulu sanah… ada yang spesial tu…

     
    • axo92

      Agustus 22, 2012 at 3:59 am

      hmm.. πŸ˜•
      ya sudahlah masbroh.. πŸ™‚

      asik2.. :mrgreen:

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  6. sweetyvinz

    Agustus 22, 2012 at 8:18 am

    cuma bisa bilang sabar……
    πŸ˜€

     
    • axo92

      Agustus 22, 2012 at 11:48 pm

      makasih sist.. πŸ™‚

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
      • sweetyvinz

        Agustus 25, 2012 at 2:50 pm

        sama-sama πŸ™‚

         
  7. kharis27

    Agustus 23, 2012 at 2:58 am

    hayooooooo .,,.,. cari pacar lagi hehe

     
    • axo92

      Agustus 23, 2012 at 1:59 pm

      πŸ™‚
      iya bro.. πŸ™‚
      doanya ya.. :mrgreen:

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
  8. galah pengering

    Agustus 24, 2012 at 11:12 am

    karena situ terobsesi dg Ve, cewek nggak suka kalo kita ngefans sama cewek lain
    tapi SaDhar gudange cewek cakep to?

     
    • axo92

      Agustus 28, 2012 at 7:33 pm

      nggak sampe terobsesi mas.. πŸ˜€ cuma sekedar ngefans aja… :mrgreen:
      wah, sadhar menurutku biasa2 aja mas, nggak ada yg waow.. πŸ˜•

      makasih udah mampir mas.. πŸ˜€

       

Tinggalkan Balasan

 
