RSS

Ternyata.. (3)

22 Agu

Hai.. Hai.. Hai..

Kali ini saya cuma mau bagi2 sebuah sepaisyot..

Foto ini saya ambil tadi malem, pas lagi antri ngisi bensin di SPBU.
Yak, sebuah Mercedes Benz lagi ngisi premium.. 😯 πŸ™„
Memang sih, mobil yg saya naiki tadi malem juga ngisi Premium, tapi lebih gempar ya ini.. 😳

Ini dia penampakannya,, ➑

Keliatan corong kuningnya kan? πŸ˜‰ πŸ™„ :mrgreen:

Sekian.. 😯 πŸ˜†

Mohon komentarnya ya.. πŸ˜‰

Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

Iklan
 
24 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2012 in Opini, Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , , ,

24 responses to “Ternyata.. (3)

  1. kenthoet

    Agustus 22, 2012 at 11:45 pm

    wedeeeeh malu-maluin mobil mewah minumnya keremium :mrgreen:
    kalo jupiter sih masih pantes minum gituan πŸ˜†
    bonus Ve nya mana ❓ 😈

     
    • axo92

      Agustus 22, 2012 at 11:47 pm

      πŸ™„
      πŸ˜†
      asikk…. πŸ˜€

      kalo sepaisyot nggak ada bonus masbro, biar nggak terpecah.. πŸ˜‰ πŸ˜†

      makasih udah mampir.. :mrgreen:

       
      • kenthoet

        Agustus 22, 2012 at 11:56 pm

        karena Veranda hatiku terpecah-pecah *halah :mrgreen:

         
      • axo92

        Agustus 22, 2012 at 11:58 pm

        😯
        😳
        :mrgreen:

         
  2. kharis27

    Agustus 23, 2012 at 2:58 am

    wew lg nenggak premium toh

     
    • axo92

      Agustus 23, 2012 at 1:58 pm

      iya bro.. πŸ‘Ώ
      resiko tanggung sendiri.. πŸ˜‰

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  3. bagas29ps

    Agustus 23, 2012 at 8:03 am

    Piksenku aja minumnya pertamax, lha ini kok premium. Malu dong woyyy…
    Kalo gak sanggup beli pertamax, sini tukeran aja ama piksenku mau gak?? πŸ˜›
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/23/antara-hobi-dan-cita-cita-pilih-mana/

     
    • axo92

      Agustus 23, 2012 at 1:56 pm

      :mrgreen:
      πŸ˜†

      makasih udah mampir gas.. πŸ˜€

       
  4. Apriantoblog

    Agustus 24, 2012 at 1:58 am

    Haiz. Ane aja yang kalo bawa supra pakenya pertamax ini malah mercy pake premium

    Jangan jangan mercy dist mlm TI*ns di jogja tuh, kan ngakunya orang berpenghasilan ratusan juta perbulan tapi nyatanya ga nyentuh 5 juta. Dan harus kredid mercy karena peringkatnya uda tinggi kalo ga kredit di jamin jaringanya ilang dan dia di cap penipu gans

    Mungkin begitulah ceritanya

    Pasti plat AB 171

     
    • axo92

      Agustus 28, 2012 at 7:47 pm

      ya itulah bro, nggak tau itu.. πŸ™„
      platnya memang AB, tapi lupa persisnya. πŸ™„
      yah, biarlah bro.. biar resiko tanggung sendiri.. πŸ˜‰

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
      • apriantoblog

        September 14, 2012 at 7:34 am

        punya abdi suardin gans, ane kenal, dia masi kredit mercy, bilangnya gaji ratusan juta ke ane, ane sempat jadi korban penculikan,

        temen ane itu anak buah langsungnya, ngajak ane naik tuh boil, dan ternyata mulus di luar doank, di dalem ac uda ga dingin, wkkwk

        dan sampe di pom, isinya cuma premium, wkwkwkwk, ane ngakak, dan ane ga jadi terjerumus ke lubang bisnis penipuanya

         
      • axo92

        September 16, 2012 at 12:04 pm

        waduh.. 😯
        berarti harus lebih waspada ni.. πŸ˜•

         
      • apriantoblog

        September 17, 2012 at 2:31 pm

        nah itu ati ati mas bro, di jogja sarang penipu berkedok bisnis milyaran rupiah

         
      • axo92

        September 19, 2012 at 2:47 am

        sip2.. πŸ™‚

         
  5. Gogo

    Agustus 24, 2012 at 2:09 am

    Luarnya mewah, dalamnya sederhana.. πŸ˜€

     
    • axo92

      Agustus 24, 2012 at 8:12 am

      merakyat.. πŸ‘Ώ
      *apa nggak gila tuh?? :mrgreen:

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
  6. redbike92

    Agustus 24, 2012 at 7:52 am

    Wes swap engine sama Suzuki Carry
    makanya minum premium πŸ˜€

     
    • axo92

      Agustus 24, 2012 at 8:11 am

      😯
      πŸ˜†

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
  7. arachi_obv

    Agustus 24, 2012 at 8:28 am

    ada yang salah?
    kan memang kategori mobil kelas premium… πŸ™‚

     
    • axo92

      Agustus 28, 2012 at 7:30 pm

      wakakak… :mrgreen:

      makasih udah mampir masbro… πŸ˜€

       
  8. z1rider

    Agustus 24, 2012 at 5:26 pm

     
    • axo92

      Agustus 28, 2012 at 7:34 pm

      ihikihikk… :mrgreen:
      siap2 kantong bolong.. πŸ‘Ώ

      makasih udah mampir bro… πŸ˜€

       
  9. ax125

    Agustus 29, 2012 at 11:07 am

    Hidup tak perlu bermewah mewahan kawan :mrgreen: πŸ‘Ώ

     
    • axo92

      Agustus 29, 2012 at 11:50 am

      πŸ˜†

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: