RSS

Penampakan.. (4)

02 Sep

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya… :mrgreen:

Kali ini saya mau bagi2 sebuah sepaisyot..

Seekor Piaggio ZIP di parkiran kampus saya..
Masih kinyis2, platnya aja masih pake plat putih.
Disinyalir yg bawa itu maba (mungkin cewek). :mrgreen:
Warna merah. segerrsegerr…. 😆

Cekidot.. ➡

Ini potonya saya ambil pas pulang kuliah, nah kebetulan parkirnya pas di depan Si Item, tu keliatan kan lampunya si item di bagian kiri bawah.. 😉 :mrgreen: *nggakpenting
Kesan pertama..? Waaa Imuuuttt, Unyuuu…. :3

Yah, saya rasa cukup sekian artikel kali ini.. 😉
Buat spesifikasi, udah banyak tersedia di mbah gugel. 😈 :mrgreen:

Saya cuma pengen berbagi sepaisyot aja.. 😆

Mohon komentarnya.. 😉

eh, ada bonus dulu ding.. :mrgreen:sekali-sekali bonusnya kecil aja ah.. 😀

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

Iklan
 
35 Komentar

Ditulis oleh pada September 2, 2012 in Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , , ,

35 responses to “Penampakan.. (4)

  1. bagas29ps

    September 2, 2012 at 2:22 pm

    Bannya kecil amat yah. Kayanya enak kalo dibawa santai nih 😀

     
    • axo92

      September 2, 2012 at 2:36 pm

      waowaow…
      bagas buanter bgt… 😯
      kecil tapi gede. :mrgreen:

      santai apalagi kalo bonceng yg manis2.. 😈
      asal jangan Ve ya, nanti yg komen di bawah bisa mencak2. 😆

       
      • kenthoet

        September 2, 2012 at 2:42 pm

        berani bonceng Ve, langsung santet 😈 😆

         
      • axo92

        September 2, 2012 at 3:41 pm

        😯 😦

         
  2. kenthoet

    September 2, 2012 at 2:23 pm

    Wah itu pasti kue nya di buat Ve khusus buat aq 😳 :mrgreen: *ngarep 😆

     
    • axo92

      September 2, 2012 at 2:37 pm

      hayah.. 😆
      bagi bagi… 😉 😦

       
      • kenthoet

        September 2, 2012 at 2:50 pm

        boleh tapi dikit az 😈 😆

         
      • axo92

        September 2, 2012 at 3:41 pm

        😦

         
  3. kharis27

    September 2, 2012 at 4:42 pm

    ban nya gambot hehe

     
  4. Arachi_obv

    September 3, 2012 at 6:36 am

    maba berselera tinggi…

    *bayangin pas bangun disamperin Ve gitu… 😀

     
    • axo92

      September 4, 2012 at 6:23 am

      mantap bro.. 😀

      eh, disamperin Ve? 😕 😯

       
      • Arachi

        September 7, 2012 at 3:10 pm

        iye, maksudnya situ bayangin

         
      • axo92

        September 9, 2012 at 1:33 pm

        😆

         
  5. redbike92

    September 4, 2012 at 2:08 am

    Warnanya merah = redbike :p
    hehehe
    eh kok parkirnya kemepetan ama Beat Item sebelahnya 😦

     
    • axo92

      September 4, 2012 at 6:27 am

      asikk… redbike. :mrgreen:

      mungkin itu lagi pedekate bro.. 🙄
      eh ya, ralat bro.. itu Skydrive, kan montok gitu. Kalo Beat kan langsing. 😉

       
      • redbike92

        September 4, 2012 at 11:54 am

        oh iya
        kok montok ya
        wah maaf bro mata ane siwer :mrgreen:

         
      • axo92

        September 4, 2012 at 1:40 pm

        :mrgreen:

         
  6. bimo96

    September 5, 2012 at 10:02 am

    mahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal 😀

     
    • axo92

      September 9, 2012 at 1:37 pm

      apik.. apik.. apik… :mrgreen:

       
  7. Aldy

    September 6, 2012 at 12:56 pm

    wogh tebengnya buncit 😀
    wew bonusnya.. 🙄

     
    • axo92

      September 9, 2012 at 1:35 pm

      asik masbro.. :mrgreen:

      bonusnya seger.. 😆

       
  8. vixy182

    September 7, 2012 at 2:46 am

    di lihat si merah lebih tinggi ya stang nya dari matic di sebelah… Cocok untuk perkotaan…tapi di desa nggak krn ban nya terlalu kecil diameter nya bahaya banyak lobang 🙂

     
    • axo92

      September 9, 2012 at 1:34 pm

      iya bro, mantap.. :mrgreen:
      iya sih bro.. 😦

       
  9. z1rider

    September 12, 2012 at 1:45 pm

    maba = mahasiswa bangkotan (senior)… hehehe. *ZB sih lebih penasaran ama cewek si empunya itu motor 🙂

     
    • axo92

      September 12, 2012 at 1:53 pm

      status: CONFIRMED, yg pake cewek maba.. :mrgreen:
      kemarin hari Senin, pas berangkat kebarengan. ketemu di gerbang. 😆

       
  10. apriantoblog

    September 13, 2012 at 12:07 am

    coba bro ente bobol pake konci leter T, kalo bisa grengg berarti beat ganti baju

    xixixiixixi

    :p

     
    • axo92

      September 16, 2012 at 12:04 pm

      😆
      ini asli bro.. :mrgreen:

       
      • apriantoblog

        September 17, 2012 at 2:30 pm

        woogh, kalo asli di curi aja gans, mahal :p wkwkkw

         
      • axo92

        September 19, 2012 at 2:47 am

        👿
        mending curi hati yg punya aja.. 😳 😆

         
      • apriantoblog

        September 22, 2012 at 12:56 am

        curi hati yang punya, terus nikahin, terus usir orang tuanya, kuasain hartanya (halah terlalu nyinetron bgt )

         
      • axo92

        September 22, 2012 at 2:27 pm

        😯 👿

         
      • apriantoblog

        September 24, 2012 at 3:03 pm

        wkwkwkwkw

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: