RSS

Racun buat Si Belang.. :D

03 Okt

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi ni sama saya,. :mrgreen:

Yah, kali ini saya mau cerita pengalaman saya beli racun buat Si Belang kemarin siang.. :mrgreen:

*hah, racun? 😯 πŸ™„

πŸ˜† Iya.. :mrgreen:
Ini sedikit bocoranΒ penampakannya.. πŸ˜‰ :mrgreen:

*apaan tuh? 😯 πŸ™„
kok ada tulisan SGPnya? πŸ˜•

Kasi tau nggak ya?? :mrgreen:
Mau tau banget apa mau tau aja? πŸ˜‰ πŸ˜›

*mau tau banget lah.. kasi tau dong.. πŸ˜‰ kamu baik deh..


πŸ˜†

*ah pelit.. 😦

Udah tunggu aja.. πŸ˜‰
Pasti besok saya bikin artikelnya, nunggu saya pulan dulu ke rumah.. πŸ™‚

Yah, saya rasa cukup sekian.. :mrgreen:

Selamat penasaran.. πŸ˜†

Cinta Putih itikiwir uyee…. :mrgreen:

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 3, 2012 in Pengalaman, Satria F-150

 

Tag: , , , , ,

9 responses to “Racun buat Si Belang.. :D

  1. ax125

    Oktober 3, 2012 at 4:48 pm

    Paling spion :mrgreen:
    Udah Fourple pertamax dapet apaan bro ?? πŸ™„

     
    • axo92

      Oktober 3, 2012 at 11:20 pm

      itu dusnya gede masbro.. πŸ˜†

      wah, dapet apa ya? πŸ™„

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  2. kharis27

    Oktober 3, 2012 at 5:18 pm

    wah bikin penasaran bae dah πŸ™„

     
    • axo92

      Oktober 3, 2012 at 11:21 pm

      :mrgreen:
      tunggu aja bro.. πŸ˜‰ πŸ˜€

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  3. kenthoet

    Oktober 4, 2012 at 12:09 pm

    pasti itu silenser FU lama ya kan πŸ˜‰ ❓ *kalo bener hadiahnya Ve 😳 :mrgreen:

     
    • axo92

      Oktober 4, 2012 at 1:59 pm

      bukan.. πŸ˜›
      salah.. πŸ˜›

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: