RSS

Spyshot Xeon.. :D

03 Okt

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi ni sama saya.. 😆

Kali ini saya mau ngasih sebuah sepaisyot (lagi&lagi).. :mrgreen:

Ini bukan sepaisyot Xeon injeksi lho.. 😆

Yah, poto ini saya ambil waktu ngisi bensin Si Item (Mio 2007) tadi siang, di sebuah pom bensin/ SPBU di jalan Laksda Adisutjipto Jogja.. :mrgreen:
*di pom bensin kok poto2? 🙄 😳
hehe.. Soalnya saya nemu sesuatu yg unik sih, seekor Yamaha Xeon yg dimodip, yg menurut saya keren..
Kombinasinya pas, dan meskipun cuma modip kecil2an tapi bikin wah.. :mrgreen:

Xeon warna putih merah, pake pelek 17 inci lebar, ban agak tipis, tromol polish.
Trus jg klo nggak salah ganti striping, pake knalpot R9.
Kalo menurut saya, ini nggak termasuk aliran alay ya meskipun pake ban kecil. Soalnya bodynya masih lengkap, dan juga terkesan rapi. Menurut saya ini cenderung ke arah harian klimis. 😀
Trus masih ada ubahan lain, tapi saya lupa apalagi.
Tadi sebenernya juga sempet sebelahan, tapi udah deket banget sama pompa bbmnya. takut kalo dimarahin.. 👿 :mrgreen:

Daripada banyak cingcong, mending cekidot jaa.. 😉 :mrgreen:

Gimana? 😉
Manis kan? Seger kan? 😉
:mrgreen:
Meskipun pake ban kecil+tipis, tapi tapaknya menurut saya tetep lebar. 😉
Meskipun profil/ bentuk permukaan bannya agak mengotak.. 👿

Yah, saya rasa cukup sekian.. 😉

Semoga bermanfaat.. :mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 3, 2012 in Opini, Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , ,

4 responses to “Spyshot Xeon.. :D

  1. ax125

    Oktober 3, 2012 at 4:25 pm

    Fu kapan ? 😆

     
    • axo92

      Oktober 3, 2012 at 4:35 pm

      apanya masbro? :mrgreen:

      makasih udah mampir.. 😀

       
      • ax125

        Oktober 3, 2012 at 4:43 pm

        Knalpot R9 nya …
        Jgn berprasangka buruk dlu :mrgreen:

         
      • axo92

        Oktober 3, 2012 at 11:18 pm

        nggak ah masbro, suaranya terlalu waow buat telinga saya.. 👿
        lebih suka yg suaranya empuk. :mrgreen:
        pengen daytona, tp muahal.. 😆
        jadi ya puas sama SGP ajah.. 😉 :mrgreen:

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: