RSS

Utamakan Selamat!!

03 Okt

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi ni sama saya.. :mrgreen:

Kali ini saya cuma mau ngasih sepaisyot (lagi).. 😆

Cekidot.. ➡  :mrgreen:Sebuah foto spidometer Vespa, (yg kalo nggak salah inget Vespa Super), dengan skala kecepatan hanya sampai 100 kilometer/jam. 😉
Uniknya ada tulisan “Utamakan Selamat”. :mrgreen:
Ya tentu aja, kita nggak usah keburu-buru waktu berkendara, yg penting selamat sampai tujuan.. 😉
Saya juga kurang tau itu spidometernya bisa ada tulisan Bahasa Indonesianya. Tapi kalo dugaan saya itu adalah buatan lokal karena kemungkinan spidometer aslinya pecah/rusak.

Tapi yg penting itu pesannya.. 😉

UTAMAKAN SELAMAT

Yak, saya rasa cukup sekian untuk perjumpaan kita saat ini.. :mrgreen:

Semoga berguna.. 😉

*e ya ketinggalan, foto ini saya ambil di parkiran belakang kampus saya, pake kamera hp. :mrgreen:

Cinta  Putih itikiwir uyee…. :mrgreen:

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 3, 2012 in Opini, Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , ,

2 responses to “Utamakan Selamat!!

  1. ax125

    Oktober 3, 2012 at 4:09 pm

    Wow ?

     
    • axo92

      Oktober 3, 2012 at 4:14 pm

      Waow…. 😆

      makasih udah mampir.. 😀

       

Tinggalkan Balasan

 
