RSS

Ternyata.. (4)

07 Okt

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi sama saya… B-)

Sebenernya saya agak bingung mau ngasih judul apa, tapi ya sudahlah.. πŸ™„ πŸ˜†

Kali ini saya mau bagi2 sebuah sepaisyot yg saya ambil di parkiran depan di kampus saya.. :mrgreen:

Cekidot.. ➑ B-)
Yak, foto sebuah batok lampu Honda New Honda Supra X 125 yg kroak/coak/lubang/pecah di dekat master rem depan.
Saya nggak tau kenapa bisa pecah di situ.. πŸ™„
Apa bekas tabrakan? tapi kok yg pecah di situ?
Apa karena kualitas plastik yg jelek? πŸ™„ Tapi masa pabrikan sekelas Honda produknya kayak gitu? πŸ™„ :mrgreen:

Ayo share buat yg punya pengalaman soal ini.. πŸ˜‰

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

Iklan
 
19 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 7, 2012 in Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , , , , ,

19 responses to “Ternyata.. (4)

  1. ax125

    Oktober 7, 2012 at 7:39 am

    Yg punya mungkin cuma iseng aja
    Biar keliatan beda dari motor lainya

     
    • axo92

      Oktober 7, 2012 at 7:57 am

      :mrgreen:

       
      • ax125

        Oktober 7, 2012 at 2:21 pm

        Kan sekarangbanyak aliran modif nyoak” body :mrgreen:

         
      • axo92

        Oktober 8, 2012 at 7:59 am

        πŸ˜†

         
  2. kenthoet

    Oktober 7, 2012 at 2:17 pm

    coakannya itu buat naruh fotonya Ve cessss.. 😳

     
    • axo92

      Oktober 8, 2012 at 7:56 am

      ayo pasang foto Ve di spido.. πŸ˜‰ :mrgreen:

       
      • kenthoet

        Oktober 8, 2012 at 2:48 pm

        ayooo siapa takut πŸ˜€

         
      • axo92

        Oktober 10, 2012 at 11:00 am

        ayo kapan masbro? πŸ˜‰

         
  3. z1rider

    Oktober 8, 2012 at 4:18 pm

    Itu bukan kebetulan. Bro redbike92 juga ngalamin di Supra andalannya.

     
    • axo92

      Oktober 10, 2012 at 11:00 am

      πŸ™„

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
  4. redbike92

    Oktober 9, 2012 at 11:50 am

    lho lho lho
    kok nasipnya sama kayak sepeda motor saya
    tapi bangga rek coakan saya lebih gede :mrgreen:

     
    • axo92

      Oktober 10, 2012 at 10:53 am

      masa sih bro? πŸ™„
      kalo sama2 diliat dari foto, lebih panjang ini lho..
      dari atas, sampe ke samping lampu depan.. 😯
      :mrgreen:

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  5. bimo96

    Oktober 10, 2012 at 8:52 am

    untung blade ane gk gitu πŸ˜€ … kuat coooy πŸ˜€

     
    • axo92

      Oktober 10, 2012 at 10:46 am

      mungkin belum waktunya bim.. :mrgreen:
      piss.. ^.^v

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  6. apriantoblog

    Oktober 11, 2012 at 3:37 am

    korban biker galau kali, liat banyaknya mongstor baru, yang lama di kecoakin wkwkkw

     
    • axo92

      Oktober 11, 2012 at 11:53 pm

      😳 πŸ˜†

       
      • apriantoblog

        Oktober 12, 2012 at 9:13 am

        wkwkwkkw, sekarang motor uda kaya kacang goreng rasa baru muncul tiap saat wkkwkw

         
  7. rep

    Juni 26, 2016 at 11:53 am

    ah paling iku suprane gawean cino….. merk.nya udu HONDA SUPRA tp HONADA SUPEAR wkwkwkwkwkk

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: