RSS

Ternyata… (5)

28 Okt

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya, setelah beberapa minggu vakum lagi..
Maklum, namanya juga blogger nggak niat. :mrgreen: 😳

Yak, kali ini saya cuma mau ngasih sebuah sepaisyot..

Cekidot.. 😎Yak, sebuah Kawasaki Blitz warna ijo di parkiran kampus.. :mrgreen:

*trus apa istimewanya? 🙄
kayaknya nggak ada yg aneh deh.. 😛

Emang nggak keliatan yak? 😳
Ini ni yg lebih jelasnya.. 😎

Udah keliatan kan? 😉

*apanya? 😈

Ini lho yg saya maksud.. :mrgreen:

Yak, seperangkat toa/sirine, atau gampangnya disebut toet-toet aja.. :mrgreen:
Ini adalah alat yg paling nggak disukai sama para blogger, dan juga banyak masyarakat.. 😈 :mrgreen:

Kira2 buat apa ya pemilik/pemakai motor ini pasang sirine?
Kan sipil, bukan sarana negara. 🙄

Ya sudahlah, terserah yg punya saja.. 😉
Yg penting nggak buat sesuatu yg menggangu khalayak ramai.. 🙂

Silakan dikomentari.. 😉

Kasih bonus nggak yah? 🙄
Kasih deh.. :mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

Iklan
 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 28, 2012 in Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , ,

18 responses to “Ternyata… (5)

  1. bagas29ps

    Oktober 28, 2012 at 2:28 pm

    pertamax, ahh kaya gini aja di caci maki.. aku pake klakson suara gede aja ga masalah (suara grand livina hehehe 😛 )
    bonusnya ❤

     
    • axo92

      Oktober 28, 2012 at 2:44 pm

      kalo aku sih nggak mempermasalahkan gas.. 🙂
      wih, mantap.. pake klakson merek apa gas?

      ehem.. hehe

      makasih gas udah mampir.. 😀

       
  2. kenthoet

    Oktober 28, 2012 at 2:42 pm

    Jooosss 😀 (bonus e ) :mrgreen:
    keduax a.k.a premium 😀
    TOA ne buat ‘membuka jalan’ 🙄 ❓

     
    • axo92

      Oktober 28, 2012 at 2:46 pm

      :3 O:)

      ya asal membuka jalan bukan buat arogansi sih gpp bro..
      misal bantuin ngawal tetangga yg meninggal/nikahan. 🙂
      tapi kalo buat yg macem2 ya.. 🙄

      makasih udah mampir.. 😀

       
      • kenthoet

        Oktober 29, 2012 at 11:01 am

        buat demo paling bro 😀 , sekarang bnyak tuh mahasiswa yg berdemo trus tawuran 👿

         
      • axo92

        Oktober 31, 2012 at 11:52 pm

        😆

         
    • vixieg4744hk

      November 3, 2012 at 3:05 pm

      ayo bro.. Bonusnya jgn kalah.. 😆

       
      • axo92

        November 3, 2012 at 11:28 pm

        :mrgreen:

         
  3. Blog TSYT

    Oktober 29, 2012 at 5:22 am

    Toanya kurang gede tuh waakakaaa…

    Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
    http://www.t-syst.com

     
  4. ax125

    Oktober 30, 2012 at 9:31 am

    Ratjoenn modif nehh …. :mrgreen:

     
    • axo92

      Oktober 31, 2012 at 11:51 pm

      😈
      :mrgreen:

      makasih udah mampir.. 😀

       
  5. apriantoblog

    Oktober 31, 2012 at 2:44 am

    nemu di mana brow? kayanya mushola di deket rumah ane kehilangan corongnya tuh

    tanda tanya? wkwkkwkw

     
    • axo92

      Oktober 31, 2012 at 11:51 pm

      di kampus bro. :mrgreen:
      besok coba tak tanyain ke yg punya.. 😆

      makasih udah mampir… 😀

       
      • z1rider

        November 4, 2012 at 4:24 am

        Wah, skandal iki. wkwkwk 😆

         
      • axo92

        November 5, 2012 at 6:13 pm

        👿 :mrgreen:

        makasih udah mampir bro… 😀

         
  6. vixieg4744hk

    November 3, 2012 at 3:05 pm

    ntu toa malah ngadep ke rider.. senjata makan tuan.. 😆

     
    • axo92

      November 3, 2012 at 11:28 pm

      😆
      siap2 ke THT

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: