RSS

Ngebut… :D

14 Des

Hai.. Hai.. Hai..

Kali ini saya cuma mau bagi2 sebuah skrinsyut.. :mrgreen:
cekidot.. 😎smartfren
yak, program/aplikasi modem di laptop.. 😆
Silakan liat angka di kolom Downlink… :mrgreen:  😆

ngebuutttt…. 😆
Nggak perlu pake apa2, cukup di depan laptop.. 😆

Mohon komentarnya yaa…. 😉

maap sering vakum.. 😳

Cinta Putih itikir uyee…. :mrgreen:

Iklan
 
14 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 14, 2012 in Basa-Basi

 

Tag: , ,

14 responses to “Ngebut… :D

  1. bagas29ps

    Desember 14, 2012 at 11:37 pm

    wadaw cepet amat yak? 🙄

     
    • axo92

      Desember 15, 2012 at 7:27 am

      nggak tau itu gas..
      aku juga kaget.. 🙄
      kemarin pas tau segitu langsung tak capture…

      makasih udah mampir.. 😀

       
  2. pernamamedhy

    Desember 15, 2012 at 12:57 am

    aihhh ciyus nih? smartfren disini ga stabil -__-

     
    • axo92

      Desember 15, 2012 at 7:27 am

      cius deh bro..
      buat apa bohong coba? 😎
      asli ini..

      makasih udah mampir.. 😀

       
      • pernamamedhy

        Desember 15, 2012 at 1:27 pm

        ampe sekarang masih stabil bro? waktu itu pernah sih smartfren lagi kenceng2nya ya udah ane buat pake buat download film di ganool eh besoknya kembali down -__- http://nuralimehdipp.wordpress.com/2012/12/12/umroh-yuk-bersama-attiin_tour/

         
      • axo92

        Desember 16, 2012 at 2:49 am

        nggak stabil segitu terus sih bro.. 😦
        paling biasa sehari2 cuma sekitar 100-600, naik turun gitu. 🙄 kemarin nggak tau bisa sampe segitu.. 😳
        kadang di bawah 100.
        memang smartfren ahlinya bikin galau..

        makasih udah mampir.. 😀

         
      • pernamamedhy

        Desember 16, 2012 at 6:32 am

        yoi sama-sama 😀
        tapi dulu pas masih awal-awal ngebutnya gileeeee juga bro.

         
      • axo92

        Desember 16, 2012 at 7:03 am

        awal2 malah nggak terlalu ngebut lho bro… 😳
        maks, klo nggak salah inget, cuma sekitar 250an. 🙄

         
  3. ax125

    Desember 15, 2012 at 6:23 am

    Waaooww 😆

     
    • axo92

      Desember 15, 2012 at 7:28 am

      cius deh.. 😎

      makasih udah mampir.. 😀

       
  4. kenthoet

    Desember 15, 2012 at 1:27 pm

    josssssss…… seharusnya lebih asik laggi kalo ada bonus nya 😀

     
    • axo92

      Desember 16, 2012 at 2:47 am

      kalo cuma skrinsyut nggak asik kalo pake bonus.. :mrgreen:
      kalo artikel panjang baru perlu dikasih bonus. 😎

      makasih masbro udah mampir.. 😀

       
  5. nelvian

    Desember 16, 2012 at 5:45 am

    istilahnya “menit-menit surga” :mrgreen:

    make paket yang mana gan? atau modem udah evdo-b?

     
    • axo92

      Desember 16, 2012 at 7:02 am

      menit-menit surga.. 🙄 :mrgreen:
      modemnya yg biasa kok, yg harga barunya 199 itu..
      paketnya pake yg unlimited reguler, yg 45ribu/bulan. nggak tau bisa ngebut gitu.. 🙄
      sebelumnya pake yg unlimited premium malah sering eror.. 👿

      makasih udha mampir bro… 😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: