RSS

Ketemu.. :D

16 Des

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya… :mrgreen:

Kali ini saya mau cerita waktu saya ketemu sama seorang blooger fenomenal yg juga punya motor fenomenal yg diberi nama Megison.. πŸ˜†
Mas Ipanase yg punya blog PERTAMAX7. πŸ˜€
Saya ketemunya udah pas hari Kamis tanggal 6 kemarin tapi karena lagi nggak mood ya baru dibikin artikel sekarang.. 😳

Jadi ceritanya gini..
Pas sekitar jam setengah 3 sore saya sebenernya janjian sama mas Diposedicigp8 mau ketemuan jam setengah 4 sore. Nah, tapi pas sekitar jam 3 tu tau2 ujan deres banget. Jadi terpaksa janjian dibatalkan. 😳
Terus kira2 jam setengah 4 itu ujan udah berhenti, tinggal gerimis2 aja.. Kan saya inget si MIong bensinnya udah mau habis, dan diputuskan keluar buat beli bensin ke SPBU COCO Adisutjipto.

Nah, pas ngantri, saya kebetulan nggak sengaja liat sebuah motor yg agak ganjil, yg lagi ngantri Pertamax Premium juga, tapi di jalur antri yg satunya.. 😳 πŸ™„
Dari bentuk buntutnya sih Honda Megapro, tapi kok lampu belakang sama knalpotnya pake punya Tiger Revo. Tingg…. Saya tiba2 teringat kok kayak punya seorang blogger yah… πŸ™„
Terus saya coba perhatikan lagi, dan saya inget2 lagi ciri2 motor bloger tersebut, dan saya cocokan. Ternyata pas sodara2.. πŸ˜†
Tapi saya masih agak ragu, saya liat dari ciri2nya.. Mulai dari atas sampe bawah, saya tambah yakin.
Terus saya beranikan nyolek, terus tanya, “mas Irfan ya?”. Dan ternyata bener… 😎 πŸ˜†

Terus kan sempet ngobrol bentar (tapi lupa ngomongin apa), trus mas Ipanase nyuruh saya buat nanti nunggu di depan. Terus kembali ngantri lagi..
Nah, kebetulan yg dapet giliran diisi si Miong duluan, terus saya nunggu di depan.
Sekitar beberapa saat kemudian mas Ipanase menghampiri saya, terus salaman, basa-basi, ngobrol ngalor-ngidul.
Terus kan sempet poto2 juga.. Saya sempet foto Si Miong bareng sama Megison.
Sebenernya sempet foto bareng juga, berkat mas Ipanase nodong mas mas yg lagi duduk2. πŸ˜† Tapi sayang fotonya pas mau saya bluetooth ke laptop kok nggak ada.. πŸ™„ nggak tau kehapus pas kapan. πŸ™„

Ini fotonya, Miong bareng Megison.. 😎 Photo0745

Terus kan udah mulai rintik2 lagi, dan mas Ipan keburu-buru mau pulang, akhirnya ya udahan..
Sekian.. :mrgreen:

Silakan dikomentari.. :mrgreen:

Maap bahasanya agak acak-acakan.. 😳
Nggak tau kenapa lagi agak kurang mood gitu.. Nggak niat… πŸ™„

Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 16, 2012 in Pengalaman

 

Tag: , , , ,

10 responses to “Ketemu.. :D

  1. kankkunk

    Desember 16, 2012 at 7:31 am

    ciyeeeee.. :mrgreen: πŸ˜†

     
    • axo92

      Desember 16, 2012 at 7:36 am

      πŸ™„
      πŸ˜†

      makasih udah mampir mas.. πŸ˜€

       
  2. z1rider

    Desember 16, 2012 at 8:39 am

    Podium… Oalah ketemune ki ora sengojo toh tibak’e ? hehehe. Josss πŸ™‚

     
    • axo92

      Desember 16, 2012 at 9:08 am

      selamat.. πŸ˜€
      he’em.. :mrgreen:

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
  3. Nofgi

    Desember 16, 2012 at 9:10 am

    Siiippp …
    Tak kira mas Ipan dan si Megison lagi ngantri Pertamax hehehe …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/16/yuk-mengamati-dashboard-dan-speedometer-di-fairing-yamaha-vixion-ane/

     
    • axo92

      Desember 16, 2012 at 9:12 am

      😳
      :mrgreen:

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
  4. ax125

    Desember 16, 2012 at 9:23 am

    Palingan fotone rak kehapus, tapi mung isin… :mrgreen: πŸ˜†

     
    • axo92

      Desember 16, 2012 at 9:38 am

      πŸ™„
      cius dweh nggak ada.. 😦

       
    • kenthoet

      Desember 16, 2012 at 12:33 pm

      kayaknya disinyalir kuat begitu :mrgreen:

       
      • axo92

        Desember 16, 2012 at 3:28 pm

        apaan ci? πŸ™„
        cius dweh, potonya nggak ada…

         

Tinggalkan Balasan

 
