RSS

Galeri Shanju (Shania Junianatha JKT48)

29 Des

Hai.. Hai.. Hai..

Kali ini saya cuma mau bikin sebuah galeri kumpulan foto2 Shanju alias Shania Junianatha JKT48.. :mrgreen:
Artikel ini saya buat untuk semua fans Shanju dan juga untuk salah satu teman blogger yg lagi terkena virus Shanjunisme.. 😳
Siapa itu? 🙄 kasi tau nggak ya??

Ya udah, langsung aja kita simak bersama-sama… :mrgreen:



Yak, saya rasa cukup sekian… 😎 :mrgreen:
Udah buanyak banget fotonya..
Maap kalo loadingnya berat.. 😳

Semoga bisa menjadi obat galau… :mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee…. :mrgreen:

 
41 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 29, 2012 in Galeri, JKT48

 

Tag: , ,

41 responses to “Galeri Shanju (Shania Junianatha JKT48)

  1. kenthoet

    Desember 29, 2012 at 11:46 pm

    owooowww ….!!!
    Shanju. emmuuaacchh.. 😳 😳

     
    • axo92

      Desember 30, 2012 at 6:21 am

      😳
      selamat pertamax… 😎

       
      • kenthoet

        Desember 30, 2012 at 1:09 pm

        pertamax ini aq prsembahkan buat Shanju 😳

         
      • axo92

        Desember 31, 2012 at 3:26 am

        😯 😳 😎

         
  2. kenthoet

    Desember 30, 2012 at 12:00 am

    ku tunggu kamu untuk mnemani langkahku 😳 😳

     
    • axo92

      Desember 30, 2012 at 6:22 am

      😯
      mborong..
      😳
      tunggulah beberapa tahun lagi..

       
      • kenthoet

        Desember 31, 2012 at 1:31 am

        gak sabar 😳

         
      • axo92

        Desember 31, 2012 at 3:28 am

        🙄
        bentar kok…

         
  3. ax125

    Desember 30, 2012 at 12:54 am

    masih mantepan melody… cessss 😳

     
    • axo92

      Desember 30, 2012 at 6:23 am

      🙄
      badai veranda jauh lebih dahsyat.. 😛 :oops

       
  4. kenthoet

    Desember 30, 2012 at 1:13 am

    badaiiii 14tahun 😳

     
    • axo92

      Desember 30, 2012 at 6:23 am

      😳 😳 😳

       
  5. kenthoet

    Desember 30, 2012 at 1:18 am

    auryn mna? 😳

     
    • axo92

      Desember 30, 2012 at 6:23 am

      besok nyusul.. 😎

       
      • kenthoet

        Desember 31, 2012 at 1:30 am

        wooow 😳 Auryn 😳

         
      • axo92

        Desember 31, 2012 at 3:27 am

        :mrgreen:

         
  6. bapakeVALKYLA

    Desember 31, 2012 at 6:36 am

    kimcil attack…..
    😀

     
    • axo92

      Desember 31, 2012 at 6:48 am

      semoga nggak dikeroyok fans e shanju.. 😳
      :mrgreen:

      makasih udah mampir mas… 😀

       
  7. erwan

    Maret 24, 2013 at 3:38 am

    masih oke si Ve 🙂

     
    • axo92

      April 8, 2013 at 1:16 pm

      awawaw… 😳
      fansnya ve juga ya? :mrgreen:
      saya jugaa… :mrgreen:

      makasih udah mampir.. 😀

       
  8. Dindi

    April 23, 2013 at 10:03 pm

    ada foto yg pake baju barcelona ga shanju nya ??

     
    • axo92

      April 30, 2013 at 10:50 am

      duh, nggak ada.. 😳

       
  9. Ziad

    April 30, 2013 at 4:02 pm

    shanju! go!go! hoho

     
  10. bella cii putrie

    Juni 29, 2013 at 4:22 pm

    shanju 🙂 😛 😀

     
    • axo92

      Juli 21, 2013 at 8:00 pm

      kenapa sist? 🙂

      makasih udah mampir.. 😀

       
  11. cerpen winterwing

    Agustus 19, 2013 at 8:10 pm

    aku kira dia dulu jelek ternyata cantik. berarti pemotretannya dulu yang jelek. cewek cantik gitu difoto sama kamera butut sih.

     
    • axo92

      September 3, 2013 at 9:52 am

      😆

      makasih udah mampir.. 😀

       
  12. arif

    Agustus 22, 2013 at 11:49 am

    hy shanju

     
    • axo92

      September 3, 2013 at 9:51 am

      :mrgreen:

      makasih udah mampir.. 😀

       
  13. Rani Maha Indi

    November 10, 2013 at 8:02 am

    Sanju ……. 🙂

     
  14. nurul hakim

    Desember 1, 2013 at 9:50 am

    aku suka tambah fotonya banyak” yah trus tandai d fb ku.. okey…!!

     
  15. yunus

    Januari 17, 2014 at 2:13 pm

    wah bagus-bagus fotonya,,, kapan nih kak JKT48 Konser di semarang,, kutungggu balasanya

     
  16. Aldhy Frazaldi

    Juli 1, 2014 at 2:38 pm

    i love shanju

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: