RSS

Galeri Imel (Melody JKT48)

31 Des

Hai.. Hai.. Hai..

Yak, sesuai judul.. Kali ini saya mau ngasih kumpulan foto2 Melody JKT48.
Ini juga salah satunya karena request temen blogger. 😎
Maaf kalo ada foto2 yg mungkin dianggep kurang badai, karena saya terus terang nggak suka Melody. Jadi nggak tau yg badai yg kayak gimana.. 😳
Buat temen blogger sama semua fans Melody, silakan dinikmati… 😎


Gimana? Badai2 nggak? πŸ™„
Soalnya saya bener2 nggak ngerti Melody yg badai tu yg kayak gimana karena saya nggak suka Melody. πŸ™„

Iya.. Emang kenapa? πŸ™„

Soalnya buat saya cuma ada 1 yang paling dahsyat… 😎
Terjangan Badai Veranda… Wuzzz….. Wuzzzz……..

😎 😎 😎 😎

:mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

 
34 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 31, 2012 in Galeri, JKT48

 

Tag: , ,

34 responses to “Galeri Imel (Melody JKT48)

  1. dimasarif96

    Desember 31, 2012 at 6:21 am

    nabilah ga di bikinin mas? πŸ˜€
    btw pertamaxx

     
  2. bapakeVALKYLA

    Desember 31, 2012 at 6:33 am

    ditunggu foto2 anggota yg lain…
    πŸ˜€

     
    • axo92

      Desember 31, 2012 at 6:49 am

      😯 😳
      ayo request mas…
      *mesti request anissa chibi… πŸ™„ :mrgreen:

      makasih udah mampir mas… πŸ˜€

       
      • bapakeVALKYLA

        Desember 31, 2012 at 7:39 am

        kalo JKT48, request kinal wae…
        πŸ˜€

         
      • axo92

        Desember 31, 2012 at 7:43 am

        oh kinal.. :mrgreen:
        ngantri ya mas… πŸ˜†

         
  3. edwin_b@n63t

    Desember 31, 2012 at 6:41 am

    sumpah melody iki maniseeeeee….uayuueeee tak dadekno bojoku gelem ra yoo

     
    • axo92

      Desember 31, 2012 at 6:47 am

      πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„
      😳

      makasih udah mampir bro… πŸ˜€

       
  4. apriantoblog

    Desember 31, 2012 at 6:46 am

    nunggu foto yang nude aja,

     
    • axo92

      Desember 31, 2012 at 6:53 am

      😳
      wah, nggak bisa bro… πŸ™„

      makasih udah mampir…. πŸ˜€

       
      • apriantoblog

        Desember 31, 2012 at 6:54 am

        wallah, kenapa? ane punya, wkwkkwkwkw

         
      • axo92

        Desember 31, 2012 at 7:13 am

        nggak ah.. 😎

         
      • apriantoblog

        Desember 31, 2012 at 7:41 am

        ea, wkwkkwkwk

         
      • axo92

        Desember 31, 2012 at 7:43 am

        😎

         
  5. bagas29ps

    Desember 31, 2012 at 9:52 am

    Kalian ngomong apa sih?
    saya kan ga ngerti.. πŸ˜‰

     
    • axo92

      Desember 31, 2012 at 11:27 am

      πŸ˜†

      makasih udah mampir gas.. πŸ˜€

       
  6. vixieg4744hk

    Desember 31, 2012 at 11:22 am

    yg paling bwh koq mirip si Ve yaa?? πŸ˜€

     
    • axo92

      Desember 31, 2012 at 11:29 am

      lha itu memang Ve.. 😎
      bacanya kurang teliti ni… πŸ™„

      makasih udah mampir bro… πŸ˜€

       
      • vixieg4744hk

        Desember 31, 2012 at 11:30 am

        πŸ˜†

        maaf mas bro.. keasyikan liat gambarnyaa.. 😳

         
      • axo92

        Desember 31, 2012 at 11:31 am

        😎

         
  7. syhrain

    Januari 2, 2013 at 6:35 pm

    gila gila gila gilaa gilaaaaa >.<
    😳
    cantik bgt aihhhhh matiii !!!
    ijin save buat koleksi fotonya di hp ya :mrgreen:
    makasih banyak nih bang !!!! πŸ˜€

     
    • axo92

      Januari 2, 2013 at 6:38 pm

      sip2.. πŸ™‚
      silakan, asal 1 foto 2 ribu.. πŸ˜† 😈
      silakan bro, gratis kok…. :mrgreen:

      makasih udah mampir… πŸ˜€

       
  8. Lamik Matusyalih (@Fauzan34510)

    Februari 24, 2013 at 9:20 am

    melody pling cntik selalu

     
    • axo92

      Februari 25, 2013 at 6:21 pm

      makasih udah mampir.. πŸ™‚

       
  9. Imel

    April 18, 2013 at 3:06 pm

    owalahhh… Imel itu nama panggilannya melody to??
    nama saya juga imel soalnya :p

     
    • axo92

      April 30, 2013 at 10:50 am

      setau saya sih gitu sist.. :mrgreen:
      nama lengkapnya siapa sist kalo boleh tau? hihi

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: