RSS

Galeri Biyah (Nabilah JKT48)

01 Jan

Hai.. Hai.. Hai..

Kali ini saya mau bagi2 kumpulan foto2 Nabilah, yg adalah member termuda JKT48 gen-1.
Ini adalah request dari teman blogger. 😎

Sebelumnya udah ada Shania, Melody, trus juga ada Auryn Chibi..

O ya saya juga mau mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi semua pembaca… 😀

Semoga teman saya dan juga semua Nabilaholic bisa menikmati ini.. :mrgreen:





Gimana? 🙄
Maaf saya cuma bisa ngasih segini soalnya saya bingung waktu milih2 fotonya karena lagi2 saya nggak suka sama Nabilah..
Kalo saya boleh jujur, alasan saya nggak suka sama Nabilah itu sebenernya sama kayak alasan saya nggak suka sama Melody, karena menurut saya wajah mereka itu wajah2 tipe judes.. 😳 *cuma pendapat aja.. 😎

Sedangkan saya itu lebih suka yg tipenya wajahnya itu tenang-tenang menganyutkan, kayak yg di bawah ini…..
ve1
😎

Cinta Putih uyee… :mrgreen:

Iklan
 
13 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 1, 2013 in Galeri, JKT48

 

Tag: , ,

13 responses to “Galeri Biyah (Nabilah JKT48)

  1. Muhammad Aulia

    Januari 1, 2013 at 7:46 am

    manis yah… btw selamat tahun baru mas bro 😀 semoga 2013 makin suksess yaa 😀 https://brigade15.wordpress.com/2012/12/30/bongkar-new-vixion/

     
    • axo92

      Januari 2, 2013 at 3:43 pm

      😳

      sip.. amin… 🙂

      makasih udah mampir masbro… 😀

       
      • Muhammad Aulia

        Januari 2, 2013 at 4:27 pm

        sama sama masbro 😀

         
  2. ax125

    Januari 1, 2013 at 1:59 pm

    kehabisan kata2.. 😳
    kok jkt48 jarang lihat di tipi yaa masbro… 😳

     
    • axo92

      Januari 2, 2013 at 3:44 pm

      ayo distok lagi.. :mrgreen: 😳
      sering kok masbro, tapi memang nggak sesering yg lain.. 🙄 😕

      makasih udah mampir masbro.. 😀

       
  3. kenthoet

    Januari 1, 2013 at 7:17 pm

    Yang bawah badaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 😳
    yang 14tahun juga Badaiiiiiiiiiiiiii 😳
    auryn chibi juga badaiiiiiiiiiiiiiiii 😳
    Badaiiii everywhere 😀 😳

     
    • axo92

      Januari 2, 2013 at 3:46 pm

      😳 😳 😳 😳 😳 😳

      makasih udah mampir masbro.. 😀

       
  4. bapakeVALKYLA

    Januari 2, 2013 at 8:18 am

    bibit unggul tuh..
    :mrgreen:

     
    • axo92

      Januari 2, 2013 at 3:47 pm

      😯

      kinalnya nunggu dulu ya mas.. 😎

      makasih udah mampir… 😀

       
  5. fnaufala

    Januari 7, 2013 at 6:13 am

    ga bisa berkata2 liat foto paling bawah,,
    gilee bener2 menghanyutkan

     
    • axo92

      Januari 7, 2013 at 2:25 pm

      😳 😳 😎

      makasih udah mampir masbro.. 😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: