RSS

Video Si Belang (2)

02 Jan

Hai.. Hai.. Hai..

Kali ini saya cuma mau share sebuah video Si Belang (lagi).. 😎 :mrgreen:

Yak, setelah sebelumnya saya udah pernah share video di artikel ini yg tentang bikin Si Belang bisa merem.. 😎
Nah sekarang ini sebenernya video tentang Si Belang yg habis ganti silencer, mulai dari habis beli, terus proses pasang, sama pas mejeng. :mrgreen: :mrgreen:

Video ini sebenernya dibuat udah 2 bulan lalu, tapi kebetulan pas mau upload pasti internet galau. πŸ‘Ώ
Kalo misalnya pas nggak galau, pasti lupa. 😳 :mrgreen:

Cekidot aja deh… 😎

Maaf kalo kualitas videonya jelek, maklum ngerekamnya pake hp.. 😳

Silakan dikomentari.. πŸ˜‰ :mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 2, 2013 in Pengalaman, Satria F-150

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

12 responses to “Video Si Belang (2)

  1. Muhammad Aulia

    Januari 2, 2013 at 9:15 pm

    duuh nebar racun aja nih mas bro

     
  2. kharis27

    Januari 5, 2013 at 12:31 am

    pucuk pucuk pucuk waow kinclong banget bro belangnya .,,..,,.,.,.

     
    • axo92

      Januari 5, 2013 at 4:36 pm

      πŸ˜†
      itu udah 2 bulan lalu bro.. 😳
      sekarang lg kotor, musim ujan… 😦

      makasih udah mampir bro… πŸ˜€

       
  3. adi

    Januari 11, 2013 at 10:59 am

    axo92,aslinya namanya siapa?? masalahnya dulu saya waktu smp di jogja ada temanku yang selalu dan sering menuliskan kata AXO …..

     
    • axo92

      Januari 11, 2013 at 5:23 pm

      nama asli andre,, :mrgreen:

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: