RSS

Nama Baru

21 Mei

Hai.. Hai..

Ketemu lagi sama saya.. 😆

Yak, saya mau cerita, tapi sebelumnya mau tanya dulu.. :mrgreen:

Ada yg tau apa masih inget sama Si Belang? 😉

Nggak ada yg inget yah? 🙄

Ini lho..
Photo0677
jaman masih lugu.. :mrgreen:

Nah, jadi ceritanya gini..
Karena saya itu merasakan sudah berbulan-bulan naik si Belang (waktu itu) tapi kok rasanya belum nemu gregetnya.. jalan jauh pegel, dan sebagainya. Istilahnya belum dapet chemistry alias ikatan batinnya, akhirnya pada tanggal 1 Februari kemarin saya mengganti namanya jadi

Photo1523E001

Yak, REA..

kenapa kok dikasih nama Rea?? kok kayak nama cewek? 🙄

Ya itu memang nama cewek.. Asal namanya alias inspirasinya dari nama saya sendiri.
Nama saya kan Andre, nah kalo nama cewek jadinya Andrea. Nah, saya ambil belakangnya jadi Rea.
Harapannya sih biar bisa dapet chemistrynya.. :mrgreen:

terus gimana? beneran bisa dapet chemistry kah?

Puji Tuhan, iya… 🙂 heheh

Kesimpulannya, nggak ada salahnya ngasih nama buat motor.. :mrgreen:

Sekian.. :mrgreen: 😎

Uyee….

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 21, 2014 in Uncategorized

 

4 responses to “Nama Baru

  1. kharis27

    Mei 21, 2014 at 9:06 pm

    wah bubur merah bubur putihnya mana hehe

     
    • axo92

      Mei 22, 2014 at 6:25 pm

      nggak pake bubur.. 😦

      makasih udah mampir.. hehe

       
  2. RafifR

    Mei 20, 2015 at 6:55 pm

    Wuih bagus namanya “Rea”, kalo punya ane (eh punya bokap ding kan di stnk atas namanya bokap) namanya “Susan” 😀

     
    • axo92

      Mei 20, 2015 at 6:57 pm

      eh mampir mas nya… :mrgreen:
      Kak Ria nya di mana? hehe

      makasih udah mampir mas… 😀

       

Tinggalkan Balasan

 
