RSS

Greget

30 Mei

Hai.. Hai.. Hai..

Cuma pengen bagi foto si Rea aja ni waktu tempo hari di depan kamar kos..
Mau pulang dari Jogja sambil bawa tas koper sama kasur busa.. :mrgreen:
Cekidot.. ➡ 😎
10264268_796451843701151_5630316390608740088_o

Semoga bermanfaat. 😆

Uyee… 😀

Iklan
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 30, 2014 in Pengalaman, Satria F-150

 

Tag: , , , , ,

12 responses to “Greget

  1. Maskur

    Mei 30, 2014 at 1:00 pm

    cukup greget

     
  2. bapakeVALKYLA

    Mei 30, 2014 at 4:05 pm

    motor ki sing penting fungsine… 😀

     
    • axo92

      Juni 1, 2014 at 11:42 am

      yes mas.. :mrgreen:

       
    • axo92

      Juni 1, 2014 at 11:42 am

      😆

       
  3. machalesana

    Juni 3, 2014 at 7:24 pm

    Masbbro mau nanya, ttensioner masbro apakah dah kendor? Oh iya suara motor masbro kalo abs dipake lama trus pas stasioner ada suara tik tik tik gak?

     
    • axo92

      Juni 3, 2014 at 10:29 pm

      masih normal bro, masih alus. bunyi cuma pas awal nyalain, gara2 oli belum naik. setelah beberapa detik udah alus..
      pas mesin panas juga alus, cuma ada suara kemricik normal. dari baru begitu.. 🙂

       
      • machalesana

        Juni 4, 2014 at 10:45 pm

        mungkin karna ane make oli lebih encer jadi suaranya berisik,
        nanti ane upload deh video suara tik tik tik yang ane maksut,

         
      • axo92

        Juni 4, 2014 at 11:39 pm

        pake oli sae brapa? 🙂
        siap, ditunggu.. :mrgreen:

         
  4. Hermawan - 4G92Mivec

    Juni 5, 2014 at 5:36 pm

    Wow, FU serbaguna 🙂

     
    • axo92

      Juni 5, 2014 at 6:52 pm

      harus dong.. :mrgreen: 😎

      makasih udah mampir.. 😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: