RSS

Arsip Kategori: Uncategorized

it really hurts me…..!

why did you do this to me??
i’ve loved you very much, I’m still loving you, but why did you leave me?
kalau memang benar ada reinkarnasi, ingin rasanya aku segera mati. asalkan aku bisa kembali bersamamu, bisa kembali mencintaimu dan merasakan bahagia bersamamu sampai aku menutup mata……

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada April 22, 2016 in Uncategorized

 
Sampingan

sakit dari luka di hatiku yang kau buat, sedalam dan sebesar cintaku padamu………

Aarrgghhh……

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2016 in Uncategorized

 

Ternyata… (10)

Haaiii….

Kali ini saya mau share sebuah sepaisyot.. 😆

Cekidot…

Photo2251E001

😆 :mrgreen: 😆 :mrgreen:

Silakan dikomentari…

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 12, 2015 in Uncategorized

 

Ternyata… (7)

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi ni.. 😎

Sedang menggalau.. 😆 😆

Yak, kali ini saya cuma mau bagi sebuah sepaisyot di parkiran kampus yg saya ambil sekitar 2 minggu lalu.. ➡

Cekidot.. ➡
Photo1721

lho itu cbr 250 kan? 🙄 terus kenapa? ada apa? 🙄

Ya ampun, nggak nyadar yak? Nggak liat sesuatu apa gitu? 😉

apaan sih? 🙄

Ini lho.. ➡
Photo1722

lagi..
Photo1724

Iyak, sebuah toa, alias toet2… 😆

Sebelumnya saya juga pernah njepret sepaisyot motor dengan toet2 juga.. Kalo waktu itu Kawasaki Blitz yg disini itu lho.. :mrgreen:

Yak, saya rasa cukup sekian.. 🙂
Silakan dikomentari.. 😉 :mrgreen:

Uyee…

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 5, 2014 in Uncategorized

 

Ternyata.. (6)

Ketemu lagi sama saya.. 😎

Yak, seperti biasa kalo artikel dengan judul Ternyata itu tentang sepaisyot sesuatu yg unik.. :mrgreen:

sepaisyot apaan sih? motor baru yg lagi di test kah? 🙄

O, bukann… :p :mrgreen: sepaisyot motor yg lagi dites itu sudah terlalu mainstream. 😎

Ini dia… :mrgreen:
gdrf

Yak, sebuah Nyu Piksen Laitning alias nvl atawa yg ngetop disebut sinchan yg lampu depannya diganti lampu bulat.. :mrgreen:
Foto ini diambil di sebuah pojokan di kampus saya. 😎

Kesan pertama waktu liat ini tu aneh + unik. 😳 tapi setelah dinikmati dan dicermati lebih lanjut, kok manis juga ternyata. :mrgreen:

Yak, mohon komentarnya.. 😉

Sekian dan terima kasih..

Uyee…

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 21, 2014 in Uncategorized

 

Nama Baru

Hai.. Hai..

Ketemu lagi sama saya.. 😆

Yak, saya mau cerita, tapi sebelumnya mau tanya dulu.. :mrgreen:

Ada yg tau apa masih inget sama Si Belang? 😉

Nggak ada yg inget yah? 🙄

Ini lho..
Photo0677
jaman masih lugu.. :mrgreen:

Nah, jadi ceritanya gini..
Karena saya itu merasakan sudah berbulan-bulan naik si Belang (waktu itu) tapi kok rasanya belum nemu gregetnya.. jalan jauh pegel, dan sebagainya. Istilahnya belum dapet chemistry alias ikatan batinnya, akhirnya pada tanggal 1 Februari kemarin saya mengganti namanya jadi

Photo1523E001

Yak, REA..

kenapa kok dikasih nama Rea?? kok kayak nama cewek? 🙄

Ya itu memang nama cewek.. Asal namanya alias inspirasinya dari nama saya sendiri.
Nama saya kan Andre, nah kalo nama cewek jadinya Andrea. Nah, saya ambil belakangnya jadi Rea.
Harapannya sih biar bisa dapet chemistrynya.. :mrgreen:

terus gimana? beneran bisa dapet chemistry kah?

Puji Tuhan, iya… 🙂 heheh

Kesimpulannya, nggak ada salahnya ngasih nama buat motor.. :mrgreen:

Sekian.. :mrgreen: 😎

Uyee….

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 21, 2014 in Uncategorized

 

Jumpa Lagi..

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi sama saya… :mrgreen:
setelah sekiaaaannnnnn lamaaaa sekali blog ini nggak keurus… 😆

Yak, terakhir kali saya bikin artikel itu tanggal 13 April 2012, yaitu yang disini

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

lha emang kemana kok nggak pernah ngeblog? 🙄

Mau tau aja apa mau tau banget? :mrgreen:
Yak, jadi yg pertama kali bikin semangat ngeblog berkurang itu gara2 gangguan koneksi, yg disini ini lho.. 😦
Terus habis itu masalah pribadi datang silih berganti, hingga awalnya “akurapopo” hingga akhirnya “akurakuat” 🙄 😦

Nah, mulai sekarang ini, saya akan coba mulai aktif ngeblog lagi..
Tentunya dengan artikel yg hopefully bermanfaat, dan antimainstream.. 😎
Selain itu saya juga ada beberapa hutang artikel sama temen blogger dan juga beberapa pembaca, seingat saya. 😳

Saya rasa cukup sekian, terima kasih.. 😀

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 21, 2014 in Uncategorized