RSS

Arsip Tag: ban cacing

BMX Wanna Be!

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya.. :mrgreen:

Kali ini saya mau bagi2 sebuah sepaisyot.. ๐Ÿ˜Ž
saya ambil di parkiran kampus saya waktu pas mau pulang.. :mrgreen:
Biar foto yg berbicara.. ๐Ÿ˜Ž
Cekidot.. ๐Ÿ˜Ž

Perhatikan bannya.. :mrgreen: ๐Ÿ˜ณ
Nah, jelas kan maksud dari judul artikel ini? ๐Ÿ˜‰ย  :mrgreen:

Ambil yg baik, tinggalkan yg kurang baik.. ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜Ž

Cinta Putih itikiwir uyee…. :mrgreen:

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada November 7, 2012 inci Pengalaman, Satria F-150, Spyshot

 

Tag: , , , , , , ,

Langka..

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi ni sama saya.. B-)

Kali ini saya mau berbagi sebuah sepaisyot, yg saya ambil di parkiran depan kampus saya.. :mrgreen:

Cekidot.. โžก

Yak, sebuah FU yg pake pelek jari dan ban gede/gambot.
Sungguh sesuatu yg sangat langka di jaman sekarang ini..

Sepertinya pemilik/pemakai FU ini sadar+pengertian sama motornya..
Nggak hanya diajak olahraga (lari/ngebut) saja, tapi juga dikasih asupan gizi yg cukup.. Sehingga si motor pun kakinya jadi kekar sehat dan bugar. (kalimat ini penuh dengan perumpamaan, silakan cerna sendiri supaya maknanya lebih mengena)
Nggak kayak anak muda jaman sekarang, yg hanya mau ngajak lari2, tapi nggak memperhatikan asupan gizi buat motornya. Akibatnya motornya pun jadi kurang gizi dan cungkring.. ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ˆ
Contoh FU yg marak jaman sekarang.. ๐Ÿ‘ฟ

Mengerti kan yg saya maksud? ๐Ÿ˜‰ :mrgreen:

Ya sudah, saya rasa cukup sekian.. ๐Ÿ™‚
Kalo kepanjangan takut kebakaran. ๐Ÿ˜†

Semoga pembaca sekalian bisa menarik sesuatu dari artikel kali ini.. ๐Ÿ˜‰
Ambil yg baik, jangan ambil yg tidak baik…. :mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 7, 2012 inci Pengalaman, Satria F-150, Spyshot

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Spyshot Xeon.. :D

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi ni sama saya.. ๐Ÿ˜†

Kali ini saya mau ngasih sebuah sepaisyot (lagi&lagi).. :mrgreen:

Ini bukan sepaisyot Xeon injeksi lho.. ๐Ÿ˜†

Yah, poto ini saya ambil waktuย ngisi bensinย Si Item (Mio 2007)ย tadi siang, di sebuah pom bensin/ SPBU di jalan Laksda Adisutjipto Jogja.. :mrgreen:
*di pom bensin kok poto2? ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜ณ
hehe.. Soalnya saya nemu sesuatu yg unik sih, seekor Yamaha Xeon yg dimodip, yg menurut saya keren..
Kombinasinya pas, dan meskipun cuma modip kecil2an tapi bikin wah.. :mrgreen:

Xeon warna putih merah, pake pelek 17 inci lebar, ban agakย tipis, tromol polish.
Trus jg klo nggak salah ganti striping, pake knalpot R9.
Kalo menurut saya, ini nggak termasuk aliran alayย ya meskipunย pakeย ban kecil. Soalnyaย bodynya masih lengkap, dan juga terkesan rapi. Menurut saya ini cenderung ke arah harian klimis. ๐Ÿ˜€
Trus masih adaย ubahan lain, tapi saya lupa apalagi.
Tadi sebenernya juga sempet sebelahan, tapi udah deket banget sama pompa bbmnya. takut kaloย dimarahin.. ๐Ÿ‘ฟ :mrgreen:

Daripada banyak cingcong, mending cekidot jaa.. ๐Ÿ˜‰ :mrgreen:
โžก

Gimana? ๐Ÿ˜‰
Manis kan? Seger kan? ๐Ÿ˜‰
:mrgreen:
Meskipun pake ban kecil+tipis, tapi tapaknya menurut saya tetep lebar. ๐Ÿ˜‰
Meskipun profil/ bentuk permukaan bannya agak mengotak.. ๐Ÿ‘ฟ

Yah, saya rasa cukup sekian.. ๐Ÿ˜‰

Semoga bermanfaat.. :mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 3, 2012 inci Opini, Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , ,

Ternyata.. (2)

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya… :mrgreen:

Kali ini saya mau berbagi sebuah foto..
Foto ini saya ambil di parkiran dosen di kampus saya, beberapa bulan lalu..
Cekidot… โžก

Yap, sebuah Yamaha Mio berwarna putih dengan pelek dan ban kecil.. :mrgreen:

Mohon komentarnya.. ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜€

Salam jempol digoyang.. ๐Ÿ˜€
Cinta Putih itikiwir uyee… :mrgreen:

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 1, 2012 inci Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , ,

Gemes tapi Juga Geli..

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya.. ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜€

Kali ini saya mau cerita.. ๐Ÿ™‚
Tadi kan temen PesBuk saya ada yg bikin status ngeluh katanya ban motornya bocor.. Trus saya kasih komentar,
FYI, motornya itu Suzuki Skywave yg berat untuk ukuran matic yg rakitan lokal Indonesia, tapi sama dia itu dibikin alay style, pelek 17 inci sama ban tipis.
Nah, karena motornya berat, sedangkan bannya tipis, otomatis kan redaman yg tadinya bisa dibantu sama ban yg ukuran normal tapi ya otomatis nggak bisa to ya.. ๐Ÿ˜ˆ
Tapi dia tu kayanya bangga banget gitu dengan style yg dia terapkan..

Nih, mending liat aja skrinsyutnya.. ๐Ÿ˜‰
Cekidot.. โžก

wekekekek… ๐Ÿ˜†
disindir tapi juga masih aja ngeles! ๐Ÿ˜ˆ

Trus ni foto motornya

Amit2.. ๐Ÿ™„ย  ๐Ÿ˜ฏ
Motor yg aslinya keren, terkesan elegan, jadi kayak gitu.. ๐Ÿ‘ฟ
ban tipis, body pretelan. cekaceka….

Trus hubungannya sama judul gimana? Ya gitu deh..
Dia itu kalo pas dibilangin selalu ngeles. ๐Ÿ˜ˆ
Tapi ya udah lah, daripada pusing diketawain aja.. :mrgreen:

Gimana pendapat Anda sekalian?
Mohon komentarnya ya.. ๐Ÿ˜‰

Salam jempol digoyang.. ๐Ÿ˜€
Cinta Putih itikiwir uyee,,, :mrgreen:

 
25 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 28, 2012 inci Opini, Pengalaman, Skywave 125

 

Tag: , , , , , ,