RSS

Arsip Tag: jok

Ternyata… (8)

Hai.. Hai.. Hai…

Udah lama ya nggak ketemu?? 😳 :mrgreen:

Kali ini saya mau bagi-bagi sepaisyot.. 😎

Foto ini saya ambil di parkiran kampus saya beberapa waktu lalu….. 😆

Ini dia.. cekidot… 😎

Photo2410

Yak, sebuah satlia epyu yang joknya dimodif tebal.. 😯

mantep banget deh..

kan biasanya FU itu, ya you know lah, joknya dipapas habis tipis… 👿

Lah, padahal jok std aja puegelnya minta ampun..

Semoga Bermanfaat.. :mrgreen:

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 10, 2015 in Pengalaman, Satria F-150, Spyshot

 

Tag: , , ,

Unik.. :D

Hai.. Hai.. Hai.. :mrgreen:

Ketemu lagi ni sama saya.. 😉
Setelah hampir sebulan menghilang karena galau.. 😯 😈

Yah, sekarang saya cuma mau bagi sepaisyot ajah.. :mrgreen:
Cekidot… ➡ :mrgreen:
Yak, sebuah Yamaha Mio Soul.. :mrgreen:
Poto ini saya ambil di depan sebuah @Lf4m@rt di deket kampus saya.

Trus uniknya di mananya? 🙄

Liat tu joknya.. 😉
Joknya bentuknya kayak sepatu.. :mrgreen:
Bikinnya gimana itu ya? 😆
Trus tali2nya apa nggak ngganjel waktu didudukin? 🙄

Mohon komentarnya.. 😉
Maap klo cuma kayak gini, soalnya masih agak galau

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2012 in Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , , ,