RSS

Arsip Tag: kawasaki

Ternyata…. (9)

Hai… Hai..

Kali ini saya mau bagi sepaisyot (lagi)… 😆

Yak, kalo kali ini saya ambil di parkiran kos saya.. mrgreen: 😎

Cekidot…

Photo2414 Photo2415

Yak, FU yg kebetulan parkir sebelahan dengan sodara sejenis, Kawasaki Atlit, eh Athlete.. :mrgreen:

Hmm.. Ternyata kalo dibandingin waktu kedua bebek ini bersebelahan, masih lebih ganteng Athlete yak… 😯
Apalagi udah ganti ban gede.. Mantap….

kok bebek?? 👿

Lah, kan memang bebek.. :p 😆

Tapi entah kenapa si AX125 ini kurang laku.. Padahal ganteng, gagah, suara juga halus… 🙄

Apakah mungkin karena defaultnya non kopling manual?? 🙄

Mari dikomentari… 🙂

 

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2015 in Opini, Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , , , , ,

GDW/KSS: Pasang Tutup Rangka Ninja 150

Hai.. Hai.. Hai.. 😉

Lama tak jumpa.. :mrgreen:

Yak, sesuai judul..

FYI, harga satuan 6500, jadi sepasang 13,000.. 🙂

Cekidot.. :mrgreen:
biar foto yg bercerita aja.. 😎
Photo0448
3

12

 

Maaf acak2an, kejar2an sama koneksi soalnya.. 😦

Cinta Putih..
itikiwir uyee,,, :mrgreen:

 

 
36 Komentar

Ditulis oleh pada April 13, 2013 in Pengalaman, Satria F-150

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ternyata… (5)

Hai.. Hai.. Hai..
Ketemu lagi ni sama saya, setelah beberapa minggu vakum lagi..
Maklum, namanya juga blogger nggak niat. :mrgreen: 😳

Yak, kali ini saya cuma mau ngasih sebuah sepaisyot..

Cekidot.. 😎Yak, sebuah Kawasaki Blitz warna ijo di parkiran kampus.. :mrgreen:

*trus apa istimewanya? 🙄
kayaknya nggak ada yg aneh deh.. 😛

Emang nggak keliatan yak? 😳
Ini ni yg lebih jelasnya.. 😎

Udah keliatan kan? 😉

*apanya? 😈

Ini lho yg saya maksud.. :mrgreen:

Yak, seperangkat toa/sirine, atau gampangnya disebut toet-toet aja.. :mrgreen:
Ini adalah alat yg paling nggak disukai sama para blogger, dan juga banyak masyarakat.. 😈 :mrgreen:

Kira2 buat apa ya pemilik/pemakai motor ini pasang sirine?
Kan sipil, bukan sarana negara. 🙄

Ya sudahlah, terserah yg punya saja.. 😉
Yg penting nggak buat sesuatu yg menggangu khalayak ramai.. 🙂

Silakan dikomentari.. 😉

Kasih bonus nggak yah? 🙄
Kasih deh.. :mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 28, 2012 in Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , ,