RSS

Tamparan buat FU-ers Alay

02 Jan

Hai.. Hai.. Hai..

Sebelumnya saya mau minta maaf kalo judul artikelnya agak ekstrim, soalnya waktu saya nyoba cari bahasa yg lebih halus lagi susah.. 😳

Saya juga mau bilang kalo isi artikel ini saya copas dari Pesbuk, karena menurut saya isinya sangat bagus. Halus, tapi tajam menusuk.. 😎
Isi artikel berikut ini adalah karya om Farid, di grup Suzuki Satria F150 (SSFC) di Facebook.

Cekidot aja yah.. πŸ˜‰

Rider FU dari masa ke masa (catatan harian tukang sapu sontoloyo)

Namanya juga tukang sapu, kalau bahasanye gak berpendidikan wajar ye, gw saranin sebelum baca ini jangan makan banyak-banyak, yang kesindir gak usah nyolot, yang gak suka langsung laporin aje gw ke yang berwenang, gw tulis ini juga karena gw sayang sama lu pada, here we go…..

Gw seorang FU-ers sejati kalau:

Menciptakan gaya sendiri, bukan meniru
Bullshit banget lah baru ikut tuner senior sebentaran atau baru kenal si anu atau si itu laganya udah yang paling bener sedunia, ada juga yang latah bener kalau telanjangin body motor biar dikata drag style padahal standar poll tar giliran ditangkep polisi mewek terus panik, yang gak kalah gaya dan dianggep gaul pakai ban tipis terus nyari musuh (cuih berasa paling kenceng aje itu motor, inget di atas langit pasti ada langit)

Bisa bedain antara kenceng vs ngebut
Mentang-mentang motor bore up terus seenak jidat pengennya ngebut melulu, oi jalanan bukan punya nenek moyang elu, bayar pajak motor juga nunggak kok malah bangga? Please grow up! Elu udeh punya SIM (Surat Ijin Mengemudi) itu tandanya elu udah dewasa (kecuali SIM elu nembak), kalau jalanan lenggang atau bini mau mbrojol boleh lah elu rada kenceng (tapi tetep toleransi sama pengguna jalan yang lain)

Setelah 1th, 2th, 5th, dst
Punya FU adalah sebuah kebanggaan? Oho bisa iya bisa enggak, setelah 1th elu tau apa tentang FU? Udeh pasang 3 pilar lantas dianggep FU-ers sejati? Pasang embel-embel klub biar dibilang wah? Mesin elu dalam setahun kayak apa? Mulai gak enak? Gak mampu pelihara?; 2th? Ah rasanya pengen gw jual aje ini motor; 5th? Jadi bangke di garasi tapi pengen ganti motor terbaru yang wah juga? Enggak salah sih itu hak elu, tapi yang elu beli sebenernya ape sih? Gaya? Beli Motor buat dijual lagi? Aih mending beli tanah coy, kagak bakal drop harganye.

Tukang pamer vs membantu
Kalau ikut grup atau bikin grup cuma buat pencitraan mending casting jadi artis sekalian deh, yang namanya ikut grup ya bantu kek yang lain kalau elu emang bener-bener tau, lha ini giliran udeh tau ngeloyor aje, giliran butuh beeeuuuuhhhh gayanye kayak centeng pasar ampe nyolot mata melotot ampe mau copot, sama aje kayak yang senior mentang-mentang udeh tau sok artis deh susah dihubungin.

Ditulis dengan penuh kesadaran, enggak mabok, lha wong yang nulis lagi minus otaknye, kalau gak berkenan ya monggo komeng yang pedes, saya bikin ribut? Bisa iya bisa juga enggak, tapi coba pelan-pelan dipikir dipahami dan diresapi….. ada beberapa oknum yang memang seperti itu namun ada juga yang sopan, bijak, ramah.

#renungan kloset mampet

Yah, silahkan dibaca, direnungi, dan diresapi artikel kali ini.. πŸ˜‰

Cinta Putih itikiwir uyee…. :mrgreen:

Iklan
 
34 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 2, 2013 in Opini, Satria F-150

 

Tag: , ,

34 responses to “Tamparan buat FU-ers Alay

  1. kenthoet

    Januari 2, 2013 at 9:47 pm

    2tahun pasti mbrodol mesine klo yg punya 4l@y 😈

     
    • axo92

      Januari 2, 2013 at 11:16 pm

      nah.. 😈
      karena cuma asal ngegas tok..

      makasih udah mampir masbro.. πŸ˜€

       
  2. Muhammad Aulia

    Januari 2, 2013 at 10:59 pm

     
    • axo92

      Januari 2, 2013 at 11:17 pm

      :mrgreen:
      halus mengena kan bro? 😈
      mantep banget ini yg nulis.. 😎

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
      • Muhammad Aulia

        Januari 2, 2013 at 11:19 pm

        manteeep bgt sekalinya kena, kena bangeeet wkwk :mrgreen:

         
      • axo92

        Januari 2, 2013 at 11:21 pm

        sekali tepuk ratusan nyamuk kena… 😳

         
      • Muhammad Aulia

        Januari 2, 2013 at 11:26 pm

        waduh dirumah ane banyak bener niih nyamuknya

         
  3. Ari CX Rider

    Januari 2, 2013 at 11:04 pm

    Banyak jg lho rider fu /motorsport yg ga tau mesin. Intine cuma ngerti beli bensin. Betot gas. Pencet kopling (kalo ada). N rem pol. .servis aja kalo sempet n ada duid.

     
    • axo92

      Januari 2, 2013 at 11:21 pm

      nah.. πŸ‘Ώ
      bener mas.. 😎
      asal pake, rusak tinggal ngerengek. 😳

       
    • axo92

      Januari 4, 2013 at 12:38 am

      :mrgreen:

      makasih udah mampir masbro… πŸ˜€

       
  4. ax125

    Januari 3, 2013 at 1:02 pm

    apakah anda juga merasa tertampar ? πŸ™„

     
    • axo92

      Januari 4, 2013 at 12:37 am

      nggak masbro.. 😎
      akyu kan nggak termasuk. 😎 :mrgreen:

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  5. bapakeVALKYLA

    Januari 3, 2013 at 1:24 pm

    hahahha….
    bener banget tuh….
    jd penasaran sama komen2nya di sana.

     
    • axo92

      Januari 4, 2013 at 12:29 am

      😈

      tak kirimi link e aja mas..

      makasih udah mampir.. πŸ˜€

       
  6. bagas29ps

    Januari 3, 2013 at 4:00 pm

    pedes bener :mrgreen:

     
    • axo92

      Januari 4, 2013 at 12:23 am

      😈

      makasih udah mampir gas.. πŸ˜€

       
  7. vixieg4744hk

    Januari 3, 2013 at 6:13 pm

    weleh.. lombok setan aja kalah pedesss… :mrgreen:

     
    • axo92

      Januari 4, 2013 at 12:20 am

      😳 :mrgreen:

      makasih uhda mampir masbro.. πŸ˜€

       
  8. Diposedicigp8

    Januari 4, 2013 at 12:23 am

    ga pake epyu jadi ga tau :mrgreen:

     
  9. redbike92

    Januari 4, 2013 at 12:08 pm

    Hehehe
    pedes omongannya temennya Om Farid
    mampu beli motor, belum tentu mampu merawat dan ngerti soal cara pake motor yang bener πŸ˜€
    motor itu mesin kesenangan, bukan mesin kesombongan hehehe :mrgreen:

     
    • axo92

      Januari 5, 2013 at 4:45 pm

      nahh…. 😎
      *airmanaair? 😈

      makasih bro udah mampir.. πŸ˜€

       
  10. kharis27

    Januari 5, 2013 at 12:34 am

    baca sambil nyengir nyengir sendiri hehe

     
    • axo92

      Januari 5, 2013 at 4:35 pm

      :mrgreen:
      pedess… *airmanaair? πŸ˜†

      makasih bro udah mampir.. πŸ˜€

       
  11. vicman80

    Januari 6, 2013 at 1:11 pm

    Mantabbb !!!!
    Bagus banget untuk nyadarin kbnykan tipikal anak muda yg baru bisa ngerengek….

    Minta motor sama ortu….
    Tapi ga tau ngerawat pemberian ortunya…
    Karena bisanya “baru” minta n ngerengek…jadi ga tau berterima kasih sm ortu’nya….(minimal dirawat keq…perbaiki prestasi studi’nya keq….atau hal lain yg bikin bangga ortu’nya..)

    Naik mtr sembrono…ga mau pelan…”seperti” orang yg ga tau aturan lalu-lintas….pdhl ngaku’nya dah punya SIM…

    #moga2 pada sadar deh yg kena tampar…..minimal biar bangun lg nurani’nya yg slama ini tidur… πŸ™‚

    good job bro….
    Really appreciate it…

     
    • axo92

      Januari 6, 2013 at 5:01 pm

      bener bro..
      mantap bgt komennya.. πŸ™‚ (y)
      ini saya cuma copas. 😳

      makasih udah mampir bro.. πŸ˜€

       
  12. Andy Hermawan

    Agustus 13, 2014 at 9:41 am

     
    • axo92

      Maret 10, 2015 at 5:41 pm

      itu sih nggak alay bro… 😎

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: