RSS

Ternyata… (10)

Haaiii….

Kali ini saya mau share sebuah sepaisyot.. :lol:

Cekidot…

Photo2251E001

:lol: :mrgreen: :lol: :mrgreen:

Silakan dikomentari…

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 12, 2015 in Uncategorized

 

Sekedar Iseng

Haaiiii….

Pengen pamer eh share aja.. :mrgreen:

Photo2295

Iseng pasang voltmeter di Si Putih alias Suzuki Skywave 125.. :cool:

Udah lama sih pasangnya sebenernya, tapi ya udah deh… :roll:

Dah gitu aja.. :mrgreen:

Semoga bermanfaat.. :lol:

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2015 in DIY, Pengalaman, Skywave 125

 

Tag: , , ,

Mendadak Tergila-gila

Haaaiiiii…….. :mrgreen:

Eh.. eh.. Judulnya kok gitu? Tergila-gila sama apa atau siapa emangnya?

Haduh.. Baru aja pembukaan udah tanya.. :lol:

Anu.. Jadi gini lho ceritanya..

Beberapa hari lalu, saya ngopy film dari temen saya.. Nah, saya tu liat ada film Taiyou no Uta.. Nah, dulu saya itu pernah baca judul film itu, tapi entah mengapa saya dulu nggak tertarik.

Skip.. Skip..

Singkat cerita, sampe kos saya nonton film itu.. Inti ceritanya itu tentang anak perempuan yg berbakat musik bernama Kaoru Amane yg menderita penyakit XP (Xeroderma pigmentosum) (penjelasan di sini dan sini) yg menyebabkan dia nggak bisa kena sinar matahari. Jadi dia cuma bisa menikmati dunia waktu malam hari di mana nggak ada matahari. Saya yakin para pembaca pasti lebih tau, untuk yg belum bisa baca sumber ini ini

Nah, singkat cerita saya jadi suka sama pemeran Kaoru, yaitu Yui Yoshioka atau biasa dikenal YUI.

Hmm.. Wahh… Speechless…. :oops: :oops: :oops:

Lagu yg paling saya suka itu judulnya It’s Happpy Line

Liriknya bisa klik sini

Saya rasa cukup sekian.. :mrgreen:

Silakan dikomentari.. :oops:

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2015 in Pengalaman

 

Tag: , ,

Ternyata…. (9)

Hai… Hai..

Kali ini saya mau bagi sepaisyot (lagi)… :lol:

Yak, kalo kali ini saya ambil di parkiran kos saya.. mrgreen: :cool:

Cekidot…

Photo2414 Photo2415

Yak, FU yg kebetulan parkir sebelahan dengan sodara sejenis, Kawasaki Atlit, eh Athlete.. :mrgreen:

Hmm.. Ternyata kalo dibandingin waktu kedua bebek ini bersebelahan, masih lebih ganteng Athlete yak… 8O
Apalagi udah ganti ban gede.. Mantap….

kok bebek?? :evil:

Lah, kan memang bebek.. :p :lol:

Tapi entah kenapa si AX125 ini kurang laku.. Padahal ganteng, gagah, suara juga halus… :roll:

Apakah mungkin karena defaultnya non kopling manual?? :roll:

Mari dikomentari… :)

 

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2015 in Opini, Pengalaman, Spyshot

 

Tag: , , , , , , ,

Ternyata… (8)

Hai.. Hai.. Hai…

Udah lama ya nggak ketemu?? :oops: :mrgreen:

Kali ini saya mau bagi-bagi sepaisyot.. :cool:

Foto ini saya ambil di parkiran kampus saya beberapa waktu lalu….. :lol:

Ini dia.. cekidot… :cool:

Photo2410

Yak, sebuah satlia epyu yang joknya dimodif tebal.. 8O

mantep banget deh..

kan biasanya FU itu, ya you know lah, joknya dipapas habis tipis… :evil:

Lah, padahal jok std aja puegelnya minta ampun..

Semoga Bermanfaat.. :mrgreen:

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 10, 2015 in Pengalaman, Satria F-150, Spyshot

 

Tag: , , ,

Ternyata… (7)

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi ni.. :cool:

Sedang menggalau.. :lol: :lol:

Yak, kali ini saya cuma mau bagi sebuah sepaisyot di parkiran kampus yg saya ambil sekitar 2 minggu lalu.. :arrow:

Cekidot.. :arrow:
Photo1721

lho itu cbr 250 kan? :roll: terus kenapa? ada apa? :roll:

Ya ampun, nggak nyadar yak? Nggak liat sesuatu apa gitu? ;)

apaan sih? :roll:

Ini lho.. :arrow:
Photo1722

lagi..
Photo1724

Iyak, sebuah toa, alias toet2… :lol:

Sebelumnya saya juga pernah njepret sepaisyot motor dengan toet2 juga.. Kalo waktu itu Kawasaki Blitz yg disini itu lho.. :mrgreen:

Yak, saya rasa cukup sekian.. :)
Silakan dikomentari.. ;) :mrgreen:

Uyee…

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 5, 2014 in Uncategorized

 

Greget

Hai.. Hai.. Hai..

Cuma pengen bagi foto si Rea aja ni waktu tempo hari di depan kamar kos..
Mau pulang dari Jogja sambil bawa tas koper sama kasur busa.. :mrgreen:
Cekidot.. :arrow: :cool:
10264268_796451843701151_5630316390608740088_o

Semoga bermanfaat. :lol:

Uyee… :D

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 30, 2014 in Pengalaman, Satria F-150

 

Tag: , , , , ,

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62 pengikut lainnya.