RSS

Langka..

07 Okt

Hai.. Hai.. Hai..

Ketemu lagi ni sama saya.. B-)

Kali ini saya mau berbagi sebuah sepaisyot, yg saya ambil di parkiran depan kampus saya.. :mrgreen:

Cekidot.. āž”

Yak, sebuah FU yg pake pelek jari dan ban gede/gambot.
Sungguh sesuatu yg sangat langka di jaman sekarang ini..

Sepertinya pemilik/pemakai FU ini sadar+pengertian sama motornya..
Nggak hanya diajak olahraga (lari/ngebut) saja, tapi juga dikasih asupan gizi yg cukup.. Sehingga si motor pun kakinya jadi kekar sehat dan bugar. (kalimat ini penuh dengan perumpamaan, silakan cerna sendiri supaya maknanya lebih mengena)
Nggak kayak anak muda jaman sekarang, yg hanya mau ngajak lari2, tapi nggak memperhatikan asupan gizi buat motornya. Akibatnya motornya pun jadi kurang gizi dan cungkring.. šŸ˜‰ šŸ˜ˆ
Contoh FU yg marak jaman sekarang.. šŸ‘æ

Mengerti kan yg saya maksud? šŸ˜‰ :mrgreen:

Ya sudah, saya rasa cukup sekian.. šŸ™‚
Kalo kepanjangan takut kebakaran. šŸ˜†

Semoga pembaca sekalian bisa menarik sesuatu dari artikel kali ini.. šŸ˜‰
Ambil yg baik, jangan ambil yg tidak baik…. :mrgreen:

Cinta Putih itikiwir uyee.. :mrgreen:

 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 7, 2012 in Pengalaman, Satria F-150, Spyshot

 

Tag: , , , , , , , , , ,

18 responses to “Langka..

  1. ax125

    Oktober 7, 2012 at 7:18 am

    Langka banget nih penampakan
    Ngalah ngalahin ducati parkir depan indomart šŸ˜†

     
    • axo92

      Oktober 7, 2012 at 7:23 am

      :mrgreen: šŸ˜†
      saia malah belum pernah liat ducati parkir, paling ketemu di jalan.. šŸ™„

       
  2. kenthoet

    Oktober 7, 2012 at 2:21 pm

    Ban e merk apa tuh mas bro?? keren banget… kayak ban buat roadrace šŸ™„

     
    • axo92

      Oktober 8, 2012 at 7:58 am

      waduh, aku nggak sempet liat.. šŸ˜³

       
      • kenthoet

        Oktober 8, 2012 at 2:50 pm

        ayo kapan si Belang di jeruji’in kayak FU di atas ā“ šŸ˜ˆ šŸ˜‰

         
      • axo92

        Oktober 10, 2012 at 10:58 am

        memang kepengen ada rencana pengen dibikin ruji masbro.. :mrgreen:
        tapi bannya gede loh…. šŸ˜€
        biar mantebbhh (pake H) šŸ˜†

         
    • Febry

      Januari 2, 2013 at 11:35 am

      Itu Ban merek FDR Sport XR ukuran 90/80-17

       
      • axo92

        Januari 2, 2013 at 3:51 pm

        makasih infonya masbro.. šŸ™‚

         
  3. z1rider

    Oktober 8, 2012 at 5:34 pm

    Makin berotot šŸ™‚

     
    • axo92

      Oktober 10, 2012 at 10:59 am

      jos bro..
      nggak kurang gizi,, šŸ˜‰

      makasih udah mampir.. šŸ˜€

       
  4. Just Aldy

    Oktober 9, 2012 at 3:37 pm

    kerennn.. tapi sepertinya mahal yahh..?
    http://justaldy.wordpress.com

     
    • axo92

      Oktober 24, 2012 at 11:14 am

      apanya yg mahal bro?

       
  5. bimo96

    Oktober 10, 2012 at 8:51 am

    disesuaikan ama body…body besar pantes ban ged3e… body kecil pantes ban kecil šŸ˜€

     
    • axo92

      Oktober 10, 2012 at 10:48 am

      betul3.. šŸ™‚
      kalo epyu kan bodyne nanggung, pase ya kayak di foto ini bim. šŸ˜‰
      trus kalo new blade bodyne termasuk gede bim, berarti haruse pake ban yg agak gede ya? šŸ™„

      makasih udah mampir… šŸ˜€

       
  6. the honjo

    Oktober 19, 2012 at 4:49 am

    striping tribal seperti itu tapi yang biru putih juga sangat langka (kalo yang putih hitam banyak), dealer dekat rumah tak tanya cuma sempat jual 1 unit, habis itu keluar striping kepala cewek
    http://kristalkuning.wordpress.com/2011/12/29/varian-fu-yang-langka-di-jepara/

     
    • axo92

      Oktober 23, 2012 at 11:10 pm

      iya, memang yg warna biru putih memang langka bro, soanya kalo nggak salah itu katanya rekaan dealer aja.. dioplos sendiri.. šŸ™„
      tapi di tulisan ini yg saya maksud langka itu modif bannya..

      makasih udha mampir bro.. šŸ˜€

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: